Beranda Daerah Herry Putra Paparkan Visi Misi Sebagai Balonbup Lampung Selatan

Herry Putra Paparkan Visi Misi Sebagai Balonbup Lampung Selatan

331

KALIANDA, SUARATRANS – Herry Putra paparkan visi misinya sebagai Balonbup Lampung Selatan, dihadapan sejumlah para petinggi DPD Partai Nasdem Lampung Selatan, Sabtu (26/10/2019).

Ketua PAC PDIP Natar tersebut, diberikan waktu lima menit oleh moderator, untuk menjelaskan apa saja visi misi yang diusungnya, agar mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem.

Dirinya menitik beratkan pada tiga poin penting. Pertama, ihwal infrastruktur. Karena, ia menilai Lampung Selatan belum sepenuhnya merasakan pemerataan infrastruktur.

Baca Juga:  Bupati Lampung Selatan: Angka Stunting di 2018 Mengalami Penurunan Sebesar 30 Persen

“Bicara infrastruktur, masyarakat Lamsel belum semuanya merasakan manfaat pembangunan. Dari 17 kecamatan belum semua desa merasakan manfaat pembangunan. Bagaimana pariwisata maju kalau infrastruktur penunjangnya belum diperhatikan?,” ucapnya.

Poin kedua, dirinya menyoal tentang para petani dan nelayan. Ia menginginkan agar sektor ini benar-benar dimajukan.

“Ketersediaan pupuk harus diperhatikan. Karena di desa-desa, petani selalu kesulitan mendapatkan pupuk. Sementara nelayan juga masih berkutat pada hasil tangkapan yang minim. Karena itu sektor ini wajib pula untuk dikedepankan,” sebut Enggung.

Baca Juga:  380 Kotak Suara Lengkap, Mulai Didistribusikan Ke PPS se-Kecamatan Bakauheni

Terakhir yakni keamanan, karena menurutnya keamanan dibumi khagom mufakat perlu diperhatikan agar rakyat merasa tenang. Karenanya keterlibatan petugas keamanan seperti Babinsa, Bhabinkamtibmas hingga Linmas perlu juga disejahterakan.

” Ketika kesejahteraan petugas keamanan dijamin dan diperhatikan maka terciptanya keamanan mulai dari tingkat desa bisa dirasakan,” imbuhnya. (BE)