Beranda bandar lampung HIPMALA Yogyakarta Adakan Halal Bihalal Sekaligus Pembentukan Organisasi Ikatan Alumni

HIPMALA Yogyakarta Adakan Halal Bihalal Sekaligus Pembentukan Organisasi Ikatan Alumni

49

Bandar Lampung, Suaratrans.com – Alumni Himpunan Pelajar Mahasiswa Lampung (HIPMALA) Yogyakarta mengadakan halal bihalal sekaligus pembentukan organisasi ikatan alumni guna menghimpun seluruh pelajar dan mahasiswa Lampung yang pernah menghabiskan masa studi di Yogyakarta. Acara ini berlangsung di Kinar Resto, Jalan Agus Salim Nomor 88 Bandar Lampung, Sabtu, 5 Juni 2021, pukul 12.00-16.00 WIB.

Sekitar 100 orang eks pengurus dan anggota HIPMALA Yogyakarta hadir di acara yang berhasil membentuk tim formatur guna menyusun kepengurusan serta kelengkapan organisasi. Formatur tersebut diisi oleh para mantan ketua HIPMALA, di antaranya Sairul Sidiq (anggota DPRD Way Kanan), Yanto (PNS Tulang Bawang Barat), Achmad Jaka Mirdinata (Hakim Agung Hubungan Industrial Mahkamah Agung Republik Indonesia), Arie Al-Izhar (Pegawai Bank Jakarta).

Baca Juga:  Dinsos Tuba Salurkan BLT Tahap IV di Kecamatan Penawar Aji

Rencananya, tim formatur akan segera mengurus seluruh kebutuhan pembentukan organisasi dan mendaftarkannya ke notaris untuk disahkan secara formal.

Dalam sambutannya, Sairul Sidiq mengatakan bahwa ia menyambut baik acara yang telah berhasil mempertemukan para alumni pelajar dan mahasiswa di Lampung di Yogyakarta yang telah lama tidak bertemu muka. Ke depannya, ia mengatakan harapannya kepada organisasi ini agar dapat menjadi jembatan yang dapat menguatkan tali silaturahmi bagi seluruh alumni.

Baca Juga:  Komunitas Kuliner Lampung Bakal Memasak Mie Sruit 5000 Porsi di LKF

Harapan yang sama juga diutarakan oleh Achmad Jaka Mirdinata. Hakim muda ini menyatakan senang, wadah pemersatu alumni HIPMALA akhirnya bisa diciptakan.

“Semoga bisa jadi wadah alumni untuk berkontribusi terhadap kemajuan Lampung,” ujar Jaka. (tim mgg)