Beranda Daerah Hipni Ambil Formulir Penjaringan Balonkada dari PAN

Hipni Ambil Formulir Penjaringan Balonkada dari PAN

188

SUARATRANS – Hipni Ikut meramaikan bursa Balonkada Lampung Selatan, dengan mengambil berkas penjaringan Balonkada dari PAN, Senin (23/09/2019).

Menurut LO, Taufik Davit, Hipni sangat mengetahui tentang apa saja yang menjadi persoalan di Lamsel, dikarenakan telah dua kali menjabat sebagai anggota DPRD Lamsel.

“Terpanggil untuk membenahi Lamsel. Lamsel merupakan gerbang di Sumatera, apalagi ada Tol, tentunya pertumbuhan perekonomian Lamsel harus dipacu dengan memberikan sebuah inovasi,” kata Taufik di Kantor DPD PAN Lamsel.

Baca Juga:  Kebakaran Rumah, 1 Anak Tewas di Desa Bandar Agung

Untuk program yang diusung, Hipni akan mengembangkan sektor pertanian, perekonomian dan juga pariwisata, karena di Lamsel mempunyai banyak potensi alam yang bisa dikembangkan.

“Apalagi ada rencana dari pemerintah, bahwa akan ada kawasan industri maritim. Lamsel merupakan kawasan maritim, yang perlu kita perhatikan terutama sektor wisata,” lanjutnya.

Pihaknya juga telah membangun komunikasi dengan beberapa partai politik, dalam hal penjaringan dan akan mengikuti tahapan proses penjaringan.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan 1442 H, Pemkab Lamsel Pantau Stok Komoditas di Pasar

“Kalau sosialisasi belum sampai disitu, baru nanti kalau sudah sampai hasil perjaringan tentunya akan dilakukan survei. Sekarang masih penjajakan, membangun komunikasi dulu,” pungkasnya.

Dengan demikian, telah ada empat bacalon yang sudah mengambil berkas penjaringan balonkada dari PAN, yaitu Heri Putra, Hendry Rosyadi, Antoni Imam dan Hipni. (BE)