Beranda Daerah Hipni Maju Balonbup Lamsel, Karena Ingin Lamsel Bangkit dan Berkeadilan

Hipni Maju Balonbup Lamsel, Karena Ingin Lamsel Bangkit dan Berkeadilan

288

KALIANDA, SUARATRANS – Hipni, maju menjadi Balonbup Lampung Selatan, dengan mengusung visi Lampung Selatan bangkit dan berkeadilan.

“Misi menuju masyarakat aman, nyaman berkahlak, berkarakter, sejahtera dengan pemerintah daerah yang bersih,” katanya saat pemaparan visi misi di DPD Nasdem Lamsel, Sabtu (26/10/2019).

Hipni yang pernah menjabat dua periode DPRD Lamsel itu, menyoroti beberapa sektor unggulan di Lampung Selatan yang bisa menjadi potensi andalan seperti pariwisata.

Baca Juga:  Pengukuhan Bunda Literasi Se-Kabupaten Mesuji, Hi.Saply TH Dan Ny.Nelly Wati Ajak Peserta Didik SD/MI Ikuti Lomba Bercerita

“Karena saat ini pariwisata, perikanan, dan perkebunan kita lihat masih belum maksimal oleh pemerintah setempat, jadi nanti kita akan bekerja sama dengan perusahaan dagang serta kita sinergikan,” ujarnya.

Dilanjutkan Hipni, pemerintah daerah juga harus hadir ditengah masyarakat, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Selatan.

“Contoh, para petambak merasa mandiri, karena pemerintah hadir tapi dibiarkan, hadir hanya dihulu saja, tapi belum hadir dihilir. InsyaAllah saya terpilih insdustri hilir juga harus hadir,” pungkasnya.

Baca Juga:  Kecamatan Palas Gelar Lomba Senam Jantung Sehat

Dirinya juga yakin, jika mengandalkan anggaran yang, tentunya tidak akan cukup untuk membangun Lamsel. Oleh sebab itu, perlu memaksimalkan investor untuk menghidupkan Lamsel.

“Walau dengan anggaran Rp. 2,2 T, tidak cukup membangun Lamsel yang luas, namun kami yakin dengan dana yang ada kita maksimalkan dan kita tarik investor,” pungkasnya. (BE)