Beranda Daerah Lampung HPSN, Polres Lampung Selatan Lakukan Bersih-Bersih Pantai

HPSN, Polres Lampung Selatan Lakukan Bersih-Bersih Pantai

210

SUARATRANS.COM, LAMPUNG SELATAN – Dalam rangka Hari Peringatan Sampah Nasional (HPSN), Jajaran Polres Lampung Selatan, lakukan bersih-bersih pantai, Kamis (21/02/2019).

Bersama dengan Forkopimda Lamsel dan masyarakat, kali ini mereka membersihkan sekitar areal pesisir pantai Dermaga Boom Kalianda.

Diketahui, dilokasi tersebut banyak sempah yang berserakan diakibatkan salah satunya akibat terjangan tsunami yang terjadi beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  BPK RI Exit Meeting Bersama Pemkab Lamsel

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Mohamad Syarhan mengungkpakan, rasa terima kasih atas partisipasi unsur Forkopimda dan semua pihak yang terlibat langsung dalam kegiatan HPSN.

“Kita sangat mendukung kegiatan peringatan HPSN 2019 ini, karena bertujuan meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam kebersihan lingkungan,” kata Syarhan.

Lalu, Syarhan juga berharap, dengan diadakannya kegiatan tersebut, semoga dapat meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat khususnya warga Lamsel terhadap sampah.

Baca Juga:  Pasca Tsunami Warga Pulau Sebesi Masih Terisolir dan Butuh Bantuan

“Paling tidak pribadi yang terlibat dalam HPSN ini, mampu memberi contoh didalam keluarga dan lingkungan sekitarnya,” pungkas Syarhan. (BE)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here