Beranda berita terkini Hut Bhayangkara,Polsek Rawapitu Gelar Vaksinasi Masal Tahap II

Hut Bhayangkara,Polsek Rawapitu Gelar Vaksinasi Masal Tahap II

119

Tulangbawang (Suaratrans.Com) – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 Polsek Rawa Pitu melakukan vaksinasi massal tahap II mengambil tema Satu Hari Satu Juta Vaksin. Acara tersebut digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kampung Batanghari, Kecamatan Rawa Pitu. Kamis (29-7-2021)

Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro SIK yang diwakili Kapolsek Rawa Pitu Ipda Zulian mengatakan, sebanyak 150 masyarakat melaksanakan penyuntikan vaksinasi tahap II dengan proses antrian tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:  DPRD Lampung desak percepatan reforma agraria untuk tekan konflik pertanahan  

“Alhamdulillah antusias masyarakat untuk ikut di vaksinasi sangat baik, serta proses vaksinasi pada hari ini juga berjalan lancar tanpa ada kendala,”terangnya

Sebanyak 15 vial vaksin yang digunakan, yang mana dalam 1 vialnya dapat disuntikan sebanyak 10 orang.

“Saya menghimbau kepada masyarakat yang telah di Vaksinasi untuk tidak terlena dan lalai menerapkan protokol kesehatan, karena Vaksinasi bukan jaminan kita kebal terhadap virus covid-19 tetapi vaksinasi hanya sebagian upaya kita untuk meningkatkan imun tubuh guna mengantisipasi terpapar virus covid-19. Gerakan 5M harus tetap diterapkan sebagai upaya lain kita menghindari terpapar virus tersebut dan jangan lupa banyak berdoa demi keselamatan kita semua,”tutupnya.(Red).

Baca Juga:  Lakukan Strategi Memutus Penyebaran Covid-19 Polda Lampung Akan Memfilter Pendatang Dari Pulau Jawa