Beranda Daerah HUT ke-23 Tulang Bawang, Bupati Lihat Pelayanan Perizinan Bagi Masyarakat

HUT ke-23 Tulang Bawang, Bupati Lihat Pelayanan Perizinan Bagi Masyarakat

55

Tulangbawang (Suaratrans.com) – Bupati Tulangbawang (Tuba) Hj. Winarti, S.E hadiri kegiatan dikampung Cempaka Dalam Kecamatan Menggala Timur, Kamis (13/2/2020).

Pada kesempatan itu,Bupati melakukan senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat setempat yang dilanjutkan dengan kunjungan Stand OPD Pemkab Tuba dan UKM kecamatan setempat. Dan pelayanan Perizinan oleh Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Dalam kunjungan, bupati menyerahkan bantuan keagamaan, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk karang taruna.

Baca Juga:  1 Lagi PDP Covid-19 Lampung Selatan Sembuh. Berikut Peta Sebarannya

Bupati juga meresmikan Gedung Balai Rakyat/Pertemuan Kampung Cempaka Dalem serta melakukan rapat evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Bupati menyampaikan kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kab.Tuba.

“Saya berkunjung bersama Tim Pemkab juga untuk mengevaluasi 25 program unggulan BMW, agar berjalan baik dan dinikmati masyarakat,” katanya.

Menurutnya, Kecamatan Menggala timur adalah salah satu kecamatan yang paling cepat pertumbuhan ekonominya.

“Kita lihat salah satunya yang selaras dengan program BMW, yaitu pembangunan fasiltas gedung balai rakyat (balai pertemuan) yang bertujuan untuk masyarakat. Gedung ini juga bisa untuk acara resepsi masyarakat dan sebagainya.Terima kasih kepada suluruh kepala kampung yang telah bersinergi dengan PemKab Tuba,”ujarnya.

Baca Juga:  Nanang Imbau OPD Saling Koordinasi

Pada kesempatan itu Kadis DPMPTSP Dra. Lusiana,M.AP. menyatakan bahwa kehadirannya ini untuk mempermudah masyarakat dalam pembuatan dan mengurus perizinan.

“Karena ini termasuk dalam 25 Program yang dicanangkan oleh bupati. Jadi DPMPTSP ingin menyukseskan,”tutupnya. (WIT).