Beranda Daerah Lampung HUT Ke-46, ASDP Cabang Bakauheni Adakan Sunatan Masal

HUT Ke-46, ASDP Cabang Bakauheni Adakan Sunatan Masal

264

Suaratrans.com – Dalam rangka HUT Ke-46 Tahun 2019, PT ASDP Indonesia erry (Persero), mengadakan sunatan masal dengan peserta sekitar 50 anak, di Pelabuhan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni, Lampung Selatan, Rabu (27/03/2019).

Acara sunatan masal yang di selengarakan oleh PT ASDP Cabang Bakauheni, Lampung Selatan, yang di buka oleh Manager Sumber Daya Manusia (SDM) Rizal Agustiar mewakili General Manager (GM) PT ASDP Cabang Bakauheni Hasan Lessy dalam sambutannya, bahwa PT ASDP Cabang Bakauheni, sangat berterimakasih kepada peserta yang hadir dalam sunatan masal dalam rangka HUT PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yang ke 46 Tahun 2019.

Baca Juga:  Sambut Nataru 2020, PT. ASDP Cabang Bakauheni Tambah Loket Penumpang dan Kendaraan

“Mari kita semua berdoa kepda ALLAH SWT, mudah-mudahan anak yang baru dikhitankan ini, benar-benar menjadi anak yang soleh, taat kepada ALLAH, berbhakti kepada kedua orang tuanya, berguna bagi nusa dan bangsa, amin,” katanya.

Sementara Humas PT ASDP Cabang Bakauheni, Lampung Selatan, Syaifullahil Maslul mengatakan, PT ASDP Indonesia Ferry (Pesrero) Cabang Bakauheni, Lampung Selatan mengadakan kegiatan sosial yaitu sunatan masal, dan PT ASDP Cabang bakauheni, Lampung Selatan, bisa berbagi kebahagian kepada masyarakat sekitar, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, hubungan antara ASDP dengan masyarakat pelabuhan bakauheni terjalin dengan baik.

Baca Juga:  Waspada Corona, Nanang Imbau Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat

“Selain kegiatan sunatan masal, ada juga kegiatan sosial seperti pemeriksaan kesehatan gratis, yang akan di selengarakan besok. Sedangkan untuk hari puncak kegiatan HUT PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), jatuh pada tanggal 30 Maret di Terminal Eksekuti Anjungan Agung Bakauheni. Dan untuk peserta sunatan masal yang hadir atau yang mengikuti ada sekitar 37 anak, sedangkan yang mendaftar itu ada 50 anak,” ujarnya. (WANDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here