Beranda Daerah HUT Ke-60, Jasa Raharja Cabang Lampung Tanam Pohon di Areal Masjdi Agung...

HUT Ke-60, Jasa Raharja Cabang Lampung Tanam Pohon di Areal Masjdi Agung Kalianda

41

LAMSEL, (ST) – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Lampung melakukan penanaman pohon mangga dan jambu air berlokasi di Areal Rest Area Masjid Agung Kalianda, Jumat pagi (27/11/2020).

Kegiatan yang digelar bertemakan “Jasa Raharja Hijaukan Alam untuk Negeri” dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Jasa Raharja.

Kepala Bagian Administrasi Jasa Raharja Cabang Lampung, Kanyanoori Damarvidya mengatakan, Penanaman pohon itu merupakan salah satu rangkaian HUT Jasa Raharja. Dimana pada 1 Januari 2021 nanti, Jasa Raharja genap berusia 60 tahun.

Baca Juga:  Festival Musik Gerbang Krakatau Band 2018 Resmi di Buka

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Lampung Selatan, Anasrullah, Kepala UPTD Wilayah II Samsat Kalianda, Gunawan, Kasatlantas Polres Lampung Selatan, AKP Edwin, dan Penanggungjawab Wilayah Jasa Raharja Samsat Kalianda, Heru Hermawan.

Nampak hadir juga Ketua Takmir Masjid Agung Kalianda beserta jajaran pengurus, serta Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Lampung Selatan.

Baca Juga:  Awali Musrenbang, Pemkab Lamsel Kucurkan Rp. 26 Miliar Untuk Tanjung Bintang

Selain menggelar penanaman pohon, pada HUT ke-60 ini Jasa Raharja juga akan menggelar kegiatan sosial, seperti donor darah yang akan dilaksanakan pada 2 Desember 2020. (Red)