Beranda Berita Media Global HUT Ke-61 IKWI Tulangbawang Salurkan Bantuan Pencegahan Stunting Anak  

HUT Ke-61 IKWI Tulangbawang Salurkan Bantuan Pencegahan Stunting Anak  

42

Tulangbawang (SuaraTrans.Com) – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI). IKWI se-Lampung termasuk Tulangbawang (Tuba) hari ini serentak memberikan binkisan pencegahan stunting, kegiatan tersebut dipusatkan di Kecamatan Banjar Agung dan Banjar Margo, Sabtu (02-7-2022).

 

HUT IKWI Ke-61 mengambil tema, “Peduli Stunting Bergerak Melayani Warga (BMW) Dalam Mewujudkan Lampung Berjaya.”

IKWI Tuba memberikan bantuan kepada anak-anak stunting

Hadir dalam acara HUT Ke-61 IKWI Tuba, Ketua PWI Abdul Rohman, Bendahara Alamsyah, Ketua IKWI Faulini Arleka, Bendahara IKWI Susanti Ekacandra, Bidan Desa Masriana dan anak-anak penerima bantuan.

Baca Juga:  Tak Mudik, Bupati Mesuji Buka Silaturahmi Pada Moment Idul Fitri

 

Ketua IKWI Tuba, Faulini Arleka mengatakan, bahwa generasi muda adalah harapan bangsa dimasa depan. Untuk mempersiapkan generasi muda yang berkualitas harus dimulai sejak dini.

 

“Salah satunya adalah dengan pemenuhan kebutuhan asupan gizi yang cukup sejak dini. Namun pada kenyatannya, pemenuhan gizi pada balita masih menjadi salah satu masalah kesehatan yang terjadi di masyarakat Indonesia, makanya kita hari ini ikut serta mendukung program Pemkab Tuba dalam mengatasi stunting,” terang Faulin Arleka.

 

Dalam rangka HUT Ke-61 IKWI Tuba memberikan bantuan kepada anak-anak stunting yang kita pusatkan di Kecamatan Banjar Agung dan Banjar Margo. Kegiatan ini dilakukan IKWI se-Indonesia, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak yang membutuhkan.

Baca Juga:  Puluhan Pocil Ikuti Seleksi di Polres Lamtim

 

“IKWI adalah Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia yang mungkin asing bagi ibu-ibu dan ini salah satu kegiatan IKWI dalam rangka HUT Ke-61 IKWI. Saya mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang telah datang memenuhi undangan kami, semoga kegiatan ini akan berlanjut dimasa-masa mendatang dan ucapan terimakasih juga Kepada Pemkab Tuba dalam hal ini dinas kesehatan yang telah membantu kegiatan ini,” katanya.

(Red/Rilis).