Beranda Lampung Timur HUT KOSTAR ke-1 Tahun, di Gelar Kediaman Ketua KOSTAR Desa Totoharjo

HUT KOSTAR ke-1 Tahun, di Gelar Kediaman Ketua KOSTAR Desa Totoharjo

67
Foto, HUT KOSTAR ke-1 Tahun, di Gelar Kediaman Ketua KOSTAR
Foto, HUT KOSTAR ke-1 Tahun, di Gelar Kediaman Ketua KOSTAR

Lampung Timur-(Suaratranz)– Dalam Rangka Ulang Tahun Komunitas Ontel Sepeda Totoharjo (KOSTAR) ke-1, di laksanakan di kediaman Ketua KOSTAR dusun 03, Desa Toto Harjo, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Minggu Siang (21/11/21).

Acara Tersebut di hadiri Ketua KOSTAR Supomo, Sekretaris, Bendahara, Seksi Koordinator lapangan, Anggota KOSTAR, Sekdes Toto harjo, serta Perangkat Desa dan Media.

Foto, Pemotongan kue ulang tahun
Foto, Pemotongan kue ulang tahun

Di kesempatan ini Ketua KOSTAR Supomo menyampaikan terimakasih pada semuanya anggota tim KOSTAR, serta perangkat desa toto harjo, keluarga dan kawan-kawan, yang hadir dalam rangka acara hari ulang tahun KOSTAR ke-1 tahun, ” Ucapnya Ketua KOSTAR.

Baca Juga:  Posko Penyekatan PPKM Level 4 Fokus Penegakan Disiplin Prokes

Lanjutnya Ketua KOSTAR dalam acara ulang tahun yang ke-1 tahun ini, tetap menjaga prokes, untuk tim komunitas ontel sepeda Totoharjo, tetap semangat dengan berolahraga bersepeda menjaga imun tubuh, dalam pandemi Covid-19, dan dari wakil bupati lampung timur azwar hadi, mendukung, mensupport kegiatan komunitas olah raga bersepeda khusus nya untuk masyarakat lampung timur, ” Terangnya.

Baca Juga:  Warga Dusun II Tanjung Qencono Potong Satu Ekor Sapi,Satu Ekor Kambing Hewan Qurban

Harapan kami buat seluruh tim keluarga besar KOSTAR desa toto harjo,agar kedepan nya semakin tambah solid, serta menciptakan silahturahmi keluarga yang kuat, sukses selalu kedepannya, ” Pungkasnya Ketua.

Acara penutupan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun KOSTAR. (Eko)