Beranda Daerah Lampung HUT Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019, Kecamatan Bakauheni Bebas Narkoba

HUT Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019, Kecamatan Bakauheni Bebas Narkoba

279

Suaratrans.com, LAMPUNG SELATAN – Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, laksanakan Upacara HUT RI Ke-74 Tahun 2019 di Desa Hatta, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (17/8/2019).

Dalam upacara peringatan HUT RI Ke-74, untuk Kecamatan Bakauheni, sebagai Inspektur Upacara Camat Bakauheni Asep Awaludin, Komandan Upacara Peltu Ngatirin dari anggota Satgas Bakauheni.

Dan untuk upacara HUT RI Ke-74 Tahun 2019, di Kecamatan Bakauheni berjalan dengan Khimad, dan di ikuti oleh masyarakat dan steak holder yang ada di kecamatan tersebut.

Baca Juga:  Kedai Kwarcab Pramuka Lamsel Diresmikan, Hari Jum’at Bisa Makan Gratis

Sedangkan Camat Bakauheni Asep Awaludin, setelah selesai upacara HUT RI Ke-74, saat di konfirmasi, dirinya berpesan, agar dalam memperingati HUT RI Ke-74, bisa menjiwai dan menjadi patriotisme, dan bisa menjadi penerus bangsa ini, seperti apa yang di cita-citakan oleh para pejuang yang telah gugur di medan perang untuk memerdekan negara ini.

Baca Juga:  PWI Tuba Siap Sukseskan HPN Tahun 2020

Ia juga berharap, agar para generasi penerus bangsa ini, bisa mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif, dan jauhi Narkotika.

“Mari kita perangi narkoba, dan Kecamatan Bakauheni harus bebas dari narkoba.” Katanya. (WANDI)