Beranda Daerah IBN Wiswantanu Sukses Fasilitasi 300 Orang Vaksin Covid-19 Untuk Keluarga Kejaksaan Tinggi...

IBN Wiswantanu Sukses Fasilitasi 300 Orang Vaksin Covid-19 Untuk Keluarga Kejaksaan Tinggi Sumut

156

Medan,(suaratrans.com) Demi tercapainya target Indonesia bebas dari Corona serta mendukung program pemerintah melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh warga masyarakat Indonesia, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Ida Bagus Nyoman Wiswantanu secara khusus memfasilitasi 300 vaksin Covid-19 untuk keluarga Kejaksaan Tinggi Sumut.

Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Kajati Sumut IBN Wiswantanu didampingi Asintel DR. Dwi Setyo Budi Utomo dan Kasi Penkum Sumanggar Siagian di Adhyaksa Hall selama dua hari, Rabu (05/05/2021) hingga Kamis (06/05/2021).

Baca Juga:  Alhamdulillah 4 Pasien Corona Lampung Selatan Sembuh

Demi tercapainya program Pemerintah melaksanakan Vaksinasi Covid-19, Kejaksaan Tinggi Sumut bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara.

Untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini, petugas dari Dinas Kesehatan Sumut suntik Vaksin kepada keluarga Kejaksaan sebanyak 100 orang. Selanjutnya, keluarga yang belum disuntik vaksin untuk hadir besok, Kamis (06/05/2021) di Hall Adhyaksa Kejatisu.

“Hari ini petugas suntik vaksinasi kepada keluarga kejaksaan sebanyak 100 orang, yang belum disuntik akan dilanjutkan besok hari ditempat yang sama”, ucap Kasipenkum Kejatisu Sumanggar Siagian

Baca Juga:  PWI Lampung Terima Kunjungan Bid Humas Polda

Dalam kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut, IBN Wiswantanu mengatakan dengan adanya vaksinasi ini, tidak hanya pegawai Kejaksaan yang divaksin, namun anggota keluarga juga harus ikut divaksin untuk mendukung program pemerintah mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kita berharap dengan adanya vaksinasi ini, dapat memperkecil kemungkinan terjangkit virus. Tapi jangan lupa satu hal, warga masyarakat juga harus mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya. (Red)