Beranda Nasional Ikuti Kejuaraan PERAPERDA Tingkat Provinsi 2021, 3 Pelajar SDLB Dan SMPLB ...

Ikuti Kejuaraan PERAPERDA Tingkat Provinsi 2021, 3 Pelajar SDLB Dan SMPLB Mesuji Raih Mendali Emas Dan Perunggu

402

Mesuji Lampung (Suaratrans.com) – Nama Kabupaten Mesuji  Lampung semakin di kenal sebagai salah satu Kabupaten yang memiliki siswa siswi berbakat pasalnya 3 Siswa yang Berasal dari SMPLB Dan SDLB Mesuji Lampung Berhasil Menjadi Juara dan Meraih Mendali emas dan perunggu pada Kejuaraan Pekan Perampilik Pelajar Daerah Provinsi Lampung ( PERAPERDA ) Tahun 2021,

Terkait hal itu Ketua Koni kabupaten Mesuji Hi.Debry Saputra Mengatakan Adapun nama Siswa dan Siswi yang mengikuti Kejuaran PERAPERDA yakni Semi Lestari (tunagrahita) SMPLB Yang mendapat Mendali Emas sebagai juara 1 cabang olahraga tennis meja tingkat provinsi Lampung, selanjutnya Rizki Firmansyah (tunagrahita) SDLB mendapat mendali Emas degan merebutkan jara 1 pada cabang olahraga tennis meja tingkat Provinsi Lampung dan Usman (tunarungu) Siswa SMPLB yang berhasil Meraih juara 3 dan Mendapatkan mendali Perungu pada cabang olahraga tennis meja provinsi Lampung.

Baca Juga:  Peringati HUT Ke-18 TAGANA Mesuji Gelar  Sinergi Bersama Multi Pihak Sukseskan Tagana Kuat Indonesia Hebat

” Saya sangat mengapresiasi atas prestasi yang di Raih siswa siswi SMPLB dan SDLB Mesuji, tentunya dengan Prestasi itu kabupaten mesuji dapat lebih di kenal masyarakat luas sebagai kabupaten yang memiliki Siswa siswi berbakat yang di tunjukan dengan Prestasi yang berhasil di raih.

Sebagai Bentuk Kebanggan, saya ucapkan Terimakasih kepada Disporapar Mesuji dan pihak pihak terkait lainnya yang telah mendukung penuh atas pencapaian yang di raih siswa-siswi SMPLB dan SDLB Negeri Mesuji , semoga degan keberhasilan saat ini kedepan dapat selalu menginspirasi untuk menjadi lebih berprestasi dan Mandiri. Tutup Ketua Koni mesuji pada 27/8/21. (Dmr)

Baca Juga:  Pasca Bentrok Antar Kelompok di Mesuji, Patroli Gabungan Terus Ditingkatkan