DaerahLampung

Ingin Belajar Pemanfaatan Teknologi, Pemkab Lamsel Kunker ke Bandung

SUARATRANS – Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan, lakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/12/2018).

Kunker yang langsung dipimpin oleh Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto itu disambut oleh Asisten Bidang Adum dan Kepegawaian Pemkot Bandung, Hj. Evie S Saleha, mewakili Walikota Bandung, Oded Muhammad Danial Di ruang Auditorium Rosada, Balaikota Bandung.

Hj. Evie S Saleha mengucapkan terimakasih karena Pemkab Lamsel telah melakukan kunker di Kota Bandung. Menurutnya, tidak semua layanan yang diberikan kota Bandung kepada masyarakat bernilai baik, termasuk dalam hal pemanfaatan teknologi informasi.

Baca Juga:  Menjelang IdulFitri Pemkab Mesuji Gelar Pasar Murah Di Tiga Lokasi

“Mungkin dalam hal tertentu, kami lebih maju dan bernilai baik, tapi dalam hal lain mungkin Lampung Selatan lebih baik dari kami,” ujar Evie.

Sementara itu, Plt Bupati Lamsel, Nanang Ermanto mengatakan, tujuan berkunjung ke Kota Bandung karena ingin belajar menerapkan terhadap apa yang telah diterapkan kota Bandung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Tim DVI Polda Lampung, Nyatakan Ada 108 Orang Korban Meninggal Dunia

“Semua OPD agar dapat memaksimalkan kunker ini, sehingga kemajuan yang dilakukan oleh Pemkot Bandung dapat diterapkan di Lamsel, baik dalam pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi, sektor pariwisata, sektor ekonomi kreatif dan lainnya,” kata Nanang.

Nanang berharap, Kepala OPD yang mengikuti Kunker itu dapat memanfaatkan waktu mencari informasi dan juga pengalaman yang bermanfaat untuk diterapkan di Pemkab Lamsel.

“Manfaatkan kunjungan kerja ini dengan semaksimal mungkin, sehingga kunjungan kerja ini mendapatkan oleh-oleh yang dapat bermanfaat serta dapat diterapkan di Kabupaten Lampung Selatan,” pungkas Nanang. (BE)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button