Beranda Berita Media Global Ingin Membawa Perubahan Yang Lebih Baik “Sunyoto” Maju sebagai Bakal Calon Pilkades...

Ingin Membawa Perubahan Yang Lebih Baik “Sunyoto” Maju sebagai Bakal Calon Pilkades Mukti Jaya

102

Mesuji Lampung,(suaratrans.com) – Pesta Demokrasi Pemilihan 57 Kepala Desa (Pilkades) yang ada di 7 Kecamatan di Kabupaten Mesuji akan digelar serentak pada Senin, 1 November 2021 mendatang, hal itulah yang membuat para bakal calon kepala Desa Mulai Mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Kepala Desa kepada Panitia di Masing Masing Desa sejak tanggal 4-12 september 2021 mendatang.

“.Alhamdulillah, pihak panitia menerima satu Calon Kades pendaftar pertama, yaitu Bapak Sunyoto,” kata Broto.

Sementara itu Sunyoto (Balon Kades Mukti jaya) Yang di ketahui lahir di ogan Lima Ini membenarkan jika ia telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa Mukti Jaya,.

Baca Juga:  367 Calon Jamaah Haji Lampung Selatan Akan di Berangkatkan

Saat di singgung Soal Pencalonan dirinya  di Pilkades Mukti Jaya ia menjawab bahwa ia yakin jika ia Terpilih sebagai kepala Desa Mukti jaya, ia akan Membawa Perubahan besar bagi Desa Mukti Jaya .

” Setiap Bakal Calon Pastinya memiliki Visi dan Visi Termasuk saya Pribadi, Namun telepas dari itu semua tentunya tak luput dari doa’ kedua orang tua,Saudara dan masyarakat, saya bukan orang kaya, saya juga bukan orang yang memiliki segudang janji, namun Saat saya ingin berbuat tentunya saya akan mengabdikan Diri saya sepenuhnya untuk Masyarakat, bersinergi bersama Pemerintah daerah dalam membagun desa mukti jaya di berbagai Aspek, serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.jelas sunyoto.

Baca Juga:  400 Unit Bedah Rumah di Kabupaten Tulangbawang 100 Persen Selesai

Ia melanjutkan, alhmandullilah melalui Panitia Pilkades  desa Mukti Jaya, Saya telah mendaftarkan diri  swbagai Bakal Calon Kepala.Desa Desa Mukti Jaya, soal hasil akhirnya nanti saya serahkan kepada Masyarakat, saya yakin masyarakat dapat memilih Pemimpin yang tepat bagi Masyarakat.tutup Sunyoto.(Yos)