Beranda Daerah Lampung Ini Kata Danpos Mesuji Timur, Saat Ikut Musrenbang Desa Tanjung Mas Mulya

Ini Kata Danpos Mesuji Timur, Saat Ikut Musrenbang Desa Tanjung Mas Mulya

279
Ist

Suaratrans, MESUJI – Serka Barhanudin, Komandan Pos Mesuji Timur, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, menghadiri kegiatan Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Desa di Desa Tanjung Mas Mulya, Rabu (04/09/2019)

Musyawarah di desa dalam rangka menyusun rencana pembangunan untuk kemajuan Desa menjadi salah satu agenda yang sangat penting. Oleh karena itu kehadiran dari seluruh unsur yang berkopenten di desa sangat diharapkan. Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh unsur pemerintahan desa harus hadir, untuk saling memberikan masukan tentang pembangunan di desa.

Baca Juga:  Penandatanganan Komitmen Pilot Project Bank Sampah: Kolaborasi Kota Metro dan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia

Kehadiran dan usulan dari seluruh elemen masyarakat di desa sangat diharapkan, mengingat pembangunan desa yang akan dilaksanakan
akan dirasakan oleh mereka semua, kalau keputusan yang diambil dan dilaksanakan adalah hasil musyawarah, tentu telah mengakomodir usulan dari berbagai elemen masyarakat, sehingga pembangunan yang dilaksanakan adalah benar benar hasil kesepakatan bersama.

Ini disampaikan oleh Serka Burhanudin saat ditemui awak media di Balai Desa Tanjung Mas Mulya, setelah mengikuti Musrenbang Desa Tanjung Mas Mulya.

Baca Juga:  Gelar Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Angkatan III, IV, Dan V Tahun 2021, Ini Pesan Bupati Mesuji Dan Kepala BKPSDM Mesuji

“Mari kita selalu sumbangkan pemikiran dan pandangan- pandangan kita demi kemajuan desa Yang kita cintai,” pungkasnya. (*)