Beranda Pesisir Barat Ini sosok Mawardi Hendrajaya, yang Menjadi Pembuka di Rapat MGG

Ini sosok Mawardi Hendrajaya, yang Menjadi Pembuka di Rapat MGG

111
Foto : Mawardi Hendrajaya

Pesisir Barat – Menjalin tali silaturahmi ada keberkahan tersendiri, ungkap Mawardi Hendrajaya pada saat ia memberikan sambutan sekaligus membuka acara rapat akhir tahun (RAT) Management Media Global Group (MGG) di Gedung Serba Guna (GSG)Pesisir Barat.

”Saya berharap, terjalin silaturahmi yang telah kita bangun bersama selama bertahun-tahun ini antara wartawan dan redaksi yang tergabung di MGG, dan saya yakin ada keberkahan tersendiri didalamnya ” ucap sekretaris MGG saat membuka acara. Sabtu 18 Desember 2021.

Untuk diketahui, Mawardi Hendrajaya merupakan redaksi dari beberapa yakni, dailylampung.com, surat kabar harian daily lampung dan kemudian media online harianeksekutif.com .

Baca Juga:  Jurnalis Global Group Berbagi di Tengah Covid

Rapat tersebut mengusung tema, “Bersama Hadapi Era Industri 4.0, guna mengkolaborasikan era digital dengan skema pekerjaan didunia jurnalistik, hal itu diterang CEO MGG M.Safril Ridho dalam pemaparan di acara tersebut.

Foto : CEO MGG (M. Safril Ridho)

”kita sekarang masuk dalam baru yakni era industri 4.0, dan kita harus mampu bersama menghadapi era ini dengan menggabungkan dengan dunia pekerjaan kita maka dari itu, wartawan tidak cerdas, di era saat ini, akan ditinggalkan publik,”terang Ridho sapaan akrabnya.

Baca Juga:  Bupati Hingga Peselancar Dunia Apresiasi PLN Sukseskan Gelaran WSL Krui Pro 2022

Selain itu tampak hadir, Bendahara MGG Lampung M. Saidi, Pimpinan Umum MGG Lampung, Harry Oktavia, Korwil MGG Pesisir Barat Bukhori, serta seluruh Pimpinan Redaksi, Korwil, Kabiro dan Wartawan se-Lampung.

Disisi lain, Ketua Panitia Bukhori menyampaikan, bahwa rapat akhir tahun, merupakan hal yang wajib dihadiri bagi seluruh biro dan wartawan.

”Karena itu, saya selaku ketua panitia penyelengara meminta maaf jikalau ada fasilitas dan lainnya yang tidak berkenan dengan rekan-rekan semua,”kata Bukhori.( )