Lampung

Inilah Data Posko Angkutan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan

SUARATRANS.COM, LAMPUNG SELATAN – Pasca Tsunami yang terjadi pada hari sabtu (22/12/2018) malam lalu, membuat pelayanan Pelabuhan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni, Lampung Selatan tidak terganggu.

Walaupun ada isu tsunami di selat sunda, akibat erupsi Gunung Anak Krakatau (GAK), akan tetapi, produksi pelayanan di pelabuhan bakauheni tidak ada penurunan.

Bahkan dalam data posko angkutan natal 2018 dan tahun baru 2019 tidak ada penurunan produksi, akan tetapi calon penumpang kapal roro di pelabuhan bakauheni tergolong ramai, walaupun ada isu tsunami susulan yang akan melanda di perairan selat sunda.

Baca Juga:  Beli Barang Hasil Curas, 3 Warga Lampung Tengah Ditangkap di Tulang Bawang

Sedangkan untuk penguna jasa penyebrangan sendiri, tidak merasa takut akan menyebrang dari pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan dan sebaliknya.

“Walaupun ada isu-isu tsunami susulan, saya tetap untuk menyebrang ke pulau sumentera dari pulau jawa. Dan saya naik kapal dari pelabuhan merak, ternyata lancar, dan tidak ada apa-apa, ternyata semua itu isu yang beredar di media sosial (medsos) tidak benar.” Kata Via (24) penguna jasa penyebrangan pelabuhan Merak Bakauheni asal Lampung, dari pulau jawa, sabtu (29/12/2018).

Baca Juga:  RIO RENALDO,S.H Kecewa, Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Tidak TRANSPARAN

Inilah Data Posko Angkutan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, terupdate, dari pukul 08.00 WIB s/d 08.00 WIB (24 jam), minggu (30/12/2018). (WANDI)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button