Beranda Daerah Lampung Inilah Nomor Urut Calon Kakam Sungai Nibung

Inilah Nomor Urut Calon Kakam Sungai Nibung

398
Foto: suaratrans/yanto sa.

Suaratrans, TULANG BAWANG – Penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala Kampung Sungai Nibung, Kecamatan Dente Teladas berjalan dengan lancar.

Dengan Tema Pemilihan Kepala Kampung (Pilkam) Sungai Nibung, “Dengan Semangat Persatuan, Mari kita Wujudkan Pemilihan Kepala Kampung Sungai Nibung Kecamatan Dente Teladas Yang Sejuk, Aman dan Damai Demi Kemajuan Kampung Sungai Nibung”.

Dalam pengundian dan penetapan nomor urut calon Kepala Kampung (Kakam) Sungai Nibung dihadiri oleh Empat calon dari lima calon (satu calon berhalangan hadir), dan disaksikan dari Forkompimcam Dente Teladas (Dente), dan sekaligus Pj. Kakam Sungai Nibung Suratman, Jumat (22/11/2019).

Panitia pemilihan calon kepala kampung Sungai Nibung menggelar rapat terbuka dalam penetapan nomor urut calon yang diadakan di Balai Kampung Sungai Nibung, Kecamatan Debte Teladas, Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga:  Dinas Pertanian Lamsel Bantu Petani Usir Hama Belalang

Ketua Panitia Pemilihan calon Kapala Kampung I Nyoman Sumara menyampaikan, kepada Lima calon kakam, juga tim sukses (TS) serta semua pendukung dan masyarakat yang hadir, bahwa acara hari ini panitia akan mengadakan pengundian nomor urut untuk para calon Kakam secara terbuka dan transfaran, berdasarkan mekanisme yang telah ditentukan dan setelah itu panitia akan menggelar deklarasi damai dan pemaparan visi dan misi dari para calon. Sesuai usulan dari calon itu sendiri dan pendukung serta dari masyarakat Sungai Nibung.

“Kami panitia mengharapkan dan mempersilahkan para calon untuk  menyampaikan kepada khalayak umum, sebagai bahan acuan dalam bersosialisasi kemasyarakat, agar masyarakat dapat menentukan pilihannya layak atau tidaknya  menjadi pemimpin kedepan,” katanya.

”Harapan kami juga selaku panitia kami menanamkan tekad yang mana ditahun ini, kita harus mendapatkan seorang Pemimpin yang memang benar-benar mampu mensejahterakan dan mampu mewujudkan harapan masyarakat kita kedepan,” tambahnya.

Baca Juga:  Warga Pulau Sebuku Dapat Bantuan Dari Desa Canggung

Dan untuk diketahui, hasil dari pengundian dan penetapan nomor urut calon Kepala Kampung adalah,

01. Made Dastra Riyawan dari Dusun 02 (Petahana).

02. Nengah Sutije dari Dusun 07.

03. Febriwan, S.Sos dari Dusun 02.

04. Hidayattulloh, S.pd dari Dusun 02, dan,

05. Nanak Priyatno Kusuma dari Dusun 12.

Kelima calon tersebut akan berkompetisi dalam ajang Pilkam serentak yang diselenggarakan pada tanggal 12 Desember 2019 se-Kabupaten Tulang Bawang.

Penentuan nomor urut telah berlangsung sejak pukul 09.00 Wib sampai pukul 10.30 Wib, acara dilanjutkan pada pukul 13.00 WIB dan berakhir pukul 16.30 WIB, untuk sesi penyampaian visi dan misi para calon Kakam dan Tanda-tangan deklarasi damai pilkam yang akan diikuti oleh masing-masing calon maupun semua TS dan seluruh panitia pilkam. (YANTO)