Beranda Hukum Inilah Pesan Dandim 0421/LS Kepada Petugas KPU, TNI Maupun Polri Yang Sedang...

Inilah Pesan Dandim 0421/LS Kepada Petugas KPU, TNI Maupun Polri Yang Sedang Bertugas

328
Foto: istimewa/kodim 0421/ls

Suratrans.com, Lampung Selatan – Komandan Kodim (Dandim) 0421/LS Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie, dalam rangka pemantauan kegiatan Pleno Rekapitulasi Pileg dan Pilpres 2019 di PPK Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, senin (29/4/2019).

Adapun pejabat yang ikut hadir dalam kegiatan pemantauan kali ini antara lain Kabag Ops Polres Pesawaran Kompol Agus Susanto, Kapolsek Gedong Tataan Kompol Muphian Somad, Danramil 421-02/Gdt Kapten Inf Sugeng Pamuji, Wakapolsek Gdt Iptu Darwin, Komisioner PPK Gdt Ibu Heliza.

Baca Juga:  Polsek Sragi Bantu Anak Diduga Terkena Penyakit Polio

Dalam kegiatan pemantauan ini, Kabag Ops, Danramil dan Komisioner PPK menyampaikan bahwa kegiatan pleno berlangsung tertib, lancar dan aman. Dan diharapkan pleno di wilayah Kecamatan Gedong Tataan bisa selesai pada hari ini.

Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie  menyampaikan, kegiatan pemantauan ini telah dilakukan di seluruh wilayah tanggung jawab Kodim 0421/LS.

“Kita sudah keliling dan melakukan pemantauan bersama Kapolres baik di wilayah Kabupaten Lamsel maupun di wilayah Kabupaten Pesawaran. Secara umum semua berlangsung dalam suasana aman dan kondusif,” katanya. 

Baca Juga:  Tahanan Polres Tanggamus Rutin Dicek Kesehatan

Lanjutnya, Robinson  mengucapkan terima kasih dan berpesan kepada petugas KPU, anggota TNI dan Polri, agar memperhatikan kondisi fisik masing – masing, supaya tidak sakit saat pelaksanaan tugas.

“Dan aparat TNI dan Polri selanjutnya, akan mempersiapkan pengamanan pelaksanaan penghitungan di tingkat kabupaten yg direncanakan akan berlangsung mulai tgl 2-3 Mei 2019.” Tutupnya. (RLS/WANDI)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here