Beranda Politik Irfan Hilmi Meninggal Akibat Serangan Jantung, Setelah Menjadi Petugas Pemilu 2019

Irfan Hilmi Meninggal Akibat Serangan Jantung, Setelah Menjadi Petugas Pemilu 2019

360

Suaratrans.com, TANGGAMUS – Irfan Hilmi ( 27 Thn ) warga Sinar Gunung, Pekon Tiuh Memon, Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus meninggal pada hari Jum’at 19 April 2019 pukul 08.30 Wib, disaat sedang melaksanakan Tugas sebagai anggota KPPS di TPS 07 Sinar Gunung Pekon Tiuh Memon Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus. (Kamis 25 April 2019). Kamis (25/4/19).

Dikatakan oleh Syaiful yang merupakan Kadus Sinar Gunung Pekon Tiuh Memon Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, dan juga sebagai keluarga dari Irfan Hilmi bahwa, Irfan Hilmi adalah Petugas Anggota dari KPPS-TPS 07 yang berada di Dusun Sinar Gunung Pekon Tiuh Memon Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Irfan Hilmi merupakan anak ketiga dari pasangan H.Subak dan Hj. Sumriyah, yang dilahirkan di Sinar Gunung 28-02-1991 dan merupakan lulusan S1 Program Admistrasi Universitas Bandar Lampung (UBL) yang diwisuda tahun 2016-2017, dan almarhum Irfan Hilmi merupakan sosok pribadi yang periyang, dan berstatus masih bujangan/Single.

Baca Juga:  ASDP Terapkan Diskon Tarif di Lintas Merak-Bakauheni

Almarhum Irfan Hilmi dalam melaksanakan tugasnya di TPS 07 sangatlah super aktif dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang diberikan kepadanya, mungkin karena saking lelahnya sehingga kesehatannya menjadi drop.

” Irfan Hilmi (27 Thn) meninggal akibat serangan jantung, sesudah menjalankan serangkaian kegiatan Pemilu 2019, dan pihak keluarga sempat membawa almarhum Irfan Hilmi berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pringsewu yang ada di Ganjaran pukul 07.00 wib, akan tetapi pada pukul 08.30 wib pada hari Jum’at 19/04/2019 Tuhan berkendak lain, Irfan Hilmi meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pringsewu ” ungkap Syaiful Kadus Sinar Gunung.

Baca Juga:  15 Tahun Listrik Numpang Tetangganya, Dan Kini Sudah Miliki KWh Sendiri

Ade Herlianti kakak kandung dari almarhum Irfan Hilmi, berharap agar Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat dapat perduli dengan memberikan santunan dan penghargaan terhadap almarhum Irfan Hilmi, karena menurutnya almarhum Irfan Hilmi adalah salah satu Pahlawan Demokrasi.

” Saya ingin adik saya ini dapat diberikan santunan dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya melaksanakan tugas sampai akhir hayat, karena menurut keluarga, almarhum Irfan Hilmi adalah salah satu Pahlawan Demokrasi ” harap Ade Herlianti.

” Bupati kemarin juga sudah layat kemari Jam 13.30 wib dan PPK serta pihak Kecamatan Pugung beberapa hari yang lalu.” tutupnya. (AMR).

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here