Beranda Daerah IWO dan Polsek Terusan Nunyai Lamteng Bersatu Perangi Covid-19

IWO dan Polsek Terusan Nunyai Lamteng Bersatu Perangi Covid-19

174

Lampung Tengah, (Suaratrans) –Meningkatnya jumlah pasien Covid-19 di Lampung Tengah ,Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Dedi Irawan, A.Md dan Kapolsek Terusan Nunyai yang diwakili oleh kanitreskrim Ipda, Omri Manulang, SH menghimbau rekan-rakan Jurnalis dan Anggota Polsek Terusan Nunyai untuk selalu menggunakan masker saat menjalankan tugas dan keluar rumah serta menjaga kesehatan. Kamis (07/05/2020)

Ketua IWO Lamteng mengatakan, Kepada teman-teman Jurnalis diharapkan meningkatkan kewaspadaan virus covid-19, dalam melakukan liputan dan tetap mengikuti anjuran pemerintah.

“Harap kawan-kawan jurnalis meningkatkan kewaspadaan virus covid-19, dengan meningkatnya kasus covid-19 di lamteng. ” Ujar ketua IWO Lamteng

Himbauan ini ditegaskan Ketua IWO Lamteng, dikarenakan ia tak ingin ada anggota IWO dan teman-teman jurnalis yang terpapar Covid-19 saat menjalankan tugas.

Baca Juga:  Amankan Pawai Kebangsaan HUT RI ke-75, Polres Pringsewu Terjunkan Ratusan Personel

“Temen-temen harus mengikuti anjuran pemerintah dan menjaga kesehatan, Terapkan pola hidup sehat, Gunakanlah masker untuk melindungi diri,”. Himbaunya

Dalam kunjungan kerja ketua IWO lamteng, disambut baik oleh Polsek Terusan nunyai lampung tengah, yang diwakili oleh kasat reskrim Ipda, Omri Manulang, SH.

Ipda, Omri Manulang,SH mengatakan, Kami juga menghimbau kepada anggota polsek terusan nunyai untuk menggunakan masker saat bertugas dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar dapat meningkatkan kewaspadaan virus covid-19 di wilayah kerja polsek terusan nunyai.

“Gunakanlah masker saat bertugas, serta sosialisasikan kepada masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat”. Ujar Kanitreskrim terusan nunyai

Baca Juga:  Rombongan HIPMI di Sambut Langsung Oleh Ketua KWRI

Cuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak, (physical dinstancing), saat bertugas dan menghindari keramaian atau kerumunan (social dinstancing), Jangan sampai tertular dan menularkan.

“Cucilah tangan dengan sabun, Jaga jarak jangan sampai tertular dan menularkan”. Tegasnya

Ketua IWO Lamteng dan Kasatreskrim Polsek terusan nunyai, Bersama-sama mendukung program kapolri untuk memberikan informasi yang akurat dan mensosialisasikan tentang Virus Covid-19, Terlebih meningkatnya wabah virus Covid-19 di lampung tengah.

Ketua IWO Lamteng menambahkan, diharapkan kepada pihak-pihak terkait di Lamteng agar dapat mempermudah
wartawan dalam mengakses informasi, terlebih di saat pandemi Covid-19. Pungkasnya (DD)