Beranda Daerah Lampung IWO Tulang Bawang Mengajak DPRD Bersinergi Membangun Kabupaten Tulang Bawang

IWO Tulang Bawang Mengajak DPRD Bersinergi Membangun Kabupaten Tulang Bawang

232
Foto: istimewa

Suaratrans.com, TULANGBAWANG – Pengurus Daerah Ikatan wartawan online kabupaten Tulang Bawang (PD IWO TUBA) melakukan Audensi dengan DPRD Kabupaten Tulang Bawang, acara yang di buka dengan pemaparan Program IWO untuk Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (17/07/2019).

Ketua IWO Tulang Bawang Ade Setiawan menjelaskan, IWO mengajak DPRD untuk bersenergitas membangun Kabupaten Tulang Bawang

“Kami sadar, dalam pembangunan di kabupaten kita tercinta, peran Anggota DPRD sangatlah penting karena DPRD adalah kepanjangan tangan dari masyarakat, oleh karena itu kami ingin membantu dalam segi pemberitaan yang sifatnya membangun,” jelasnya.

Baca Juga:  Bupati Way Kanan Hadiri Ngaben Masal di Kampung Bali Shadar

Lebih lanjut Ade mengatakan, pembangunan di Tulang Bawang harus di exspose melalui pemberitaan untuk menarik investor dan wisatawan, oleh karena itu Ikatan Wartawan Online Kabupaten Tulang Bawang siap membantu dan optimis bisa bersama DPRD memajukan kabupaten sai Bumi nengah nyappur.

Sedangkan Ketua DPRD Tulang Bawang Sopii mengatakan, program sinergitas tersebut di sambut baik oleh pihak DPRD Tulang Bawang.

Baca Juga:  Jelang Pilkades, Pemkab Lampung Selatan Akan Gelar Deklarasi Damai

“Terima kasih kepada IWO yang telah berbuat baik dan ingin bersinergi dengan DPRD, karena untuk memajukan kabupaten yang kita cintai ini adalah tanggung jawab kita berasama,” katanya. (TONI)