Beranda Daerah Lampung Jalan Menuju Wisata Batu Balai Pekon Sukabanjar Semakin Rusak Parah

Jalan Menuju Wisata Batu Balai Pekon Sukabanjar Semakin Rusak Parah

376

Suaratrans, TANGGAMUS – Infrastruktur jalan menuju wisata Batu Balai Pekon Sukabanjar Kotaagung Timur semakin rusak parah. Kamis, 19/09/19. Sampai saat ini belum ada tindakan dari pemerintah setempat.

Pekon Sukabanjar, khususnya Batu Balai yang sering di kunjungi oleh Wisatawan, kini semakin jarang di kunjungi akibat ruas jalan yang tidak layak di lalui kendaraan.

Menurut salah satu nara sumber yang tidak bisa disebutkan namanya, “Sebelumnya, ruas jalan yang banyak di lalui oleh pengunjung wisata, tapi sekarang malah sebaliknya. Karna jalan yang tadinya bagus, kini jalan rusak parah dan banyak yang berlubang,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kantor Bawaslu dan KPU Mesuji di Jaga Ketat Oleh Polisi dan TNI

Sebenarnya ruas jalan itu sangat perlu di perbaiki dan pemerintah jangan menunggu ketika adanya pemberitaan kecelakaan.

“Yang kami takutkan untuk kendaraan yang berlintas di jalan tersebut, itu tidak melihat adanya jalan yang berlubang maupun jalan yang longsor itu,” jelasnya.

Saat kawan media melintasi jalan tersebut, memang banyak jalan yang sebenarnya harus diperbaiki.

Baca Juga:  Dalam Rangka HUT Kabupaten Lampung Selatan, Plt. Bupati Lampung Selatan Potong Tumpeng

“Saya berharap pemerintah daerah bisa bertindak secepatnya, jangan mentang – mentang jalan menuju wisata kami itu pelosok, jangan di kucilkan. Kami minta agar cepat di tindak, emangnya dana anggaran pemerintah sudah kehabisan?. Kalo emang kehabisan, nanti kami buat kan jalan pakai kayu, biar ruas jalan terkesan tidak rusak,” tegasnya.

Sampai berita ini di lampirkan, awak media belum ada tanggapan dari pemerintah setempat. (ARA)