Beranda bandar lampung Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Dokkes Polresta Bandar Lampung, Polda Lampung, Kunjungan Kasih...

Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Dokkes Polresta Bandar Lampung, Polda Lampung, Kunjungan Kasih Kepada Personil yang Sakit Kronis  

59

Bandar Lampung,(Suaratrans.com) -Dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-76 serta Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada personil, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., yang diwakili Kasi Dokkes Ipda dr. Silvia Marischa bersama Personil Si Dokkes dan Konselor Polresta Bandar Lampung melaksanakan Kunjungan Home Visit ke rumah Personil yang mengalami sakit Kronis, Jumat (17/07/2022).

Kasi Dokkes mengungkapkan, Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian serta perhatian Pimpinan dan Jajaran. Dalam kesempatan tersebut kami juga memberikan motivasi dan penyemangat untuk sembuh dan sehat sehingga bisa beraktifitas serta melaksanakan tugas seperti biasanya.

Baca Juga:  Kapal KPLP Evakuasi Korban Tsunami dari Pulau Sebesi

Saat ini beliau masih tercatat sebagai Anggota Polri aktif, namun ia belum bisa bertugas dengan baik karna perlu tidak dapat melaksanakan tugasnya seperti anggota Polisi lainnya dikarenakan saat ini dalam keadaan sakit kronis.

 

Senyum bahagia terpancar di wajah Aipda Ferry ini saat menyambut kedatangan Tim Kesehatan Home Visit Ur Dokkes Polresta Bandar Lampung saat dikunjungi dikediamannya untuk memeriksa kesehatannya berupa pemeriksaan kondisi fisik secara umum, pemeriksaan tekanan darah.

Baca Juga:  Bupati Pringsewu Sampaikan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2020

 

“Kali ini kami mengunjungi personil Polresta Bandar Lampung Aipda Ferry Yanson yang sementara dalam keadaan tidak sehat atau sakit Kronis, harapan kami dengan adanya kunjungan home visit ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada personil agar dapat kembali pulih dan melaksanakan tugas lagi,”ungkap Ipda Silvia.(Dwi)