Beranda Berita Media Global Jelang Saat Libur Natal Dan Tahun Baru Bupati Mesuji Imbau Warganya Agar...

Jelang Saat Libur Natal Dan Tahun Baru Bupati Mesuji Imbau Warganya Agar Tidak Mudik

138

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) – Dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Covid 19, Masyarakat Mesuji Di Himbau Pada Saat Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 Untuk Tidak Bepergian keluar Daerah Melainkan Di Rumah Saja.

Hal itu di Sampaikan Bupati Mesuji Saply TH saat Pelaksanaan Vaksin Di desa Harapan Jaya Beberapa Waktu Lalu Menurutnya, Moment Natal dan Tahun Baru Sebaiknya Di Isi Debgan Kegiatan Di Rumah Saja,  Hal itu Bertujuan Agar Masyarakat Tidak Terpapar Covid  19,

Ya, momen Natal dan tahun baru itu PPKM level 3,” saya Himbau masyarakat harus tau tentang itu, lebih baik dirumah saja, dan tidak usah kemana-mana,”Ucapnya.

Baca Juga:  Kapolri Minta PT Preeport Aktif Berpatisipasi Membangun Papua

Ia Menambahkan, agar Vaksinasi Di Mesuji Maksimal Saat ini pemerintah Daerah akan terus Gencarkan Pendataan Kepada Masyarakat yang Telah dan belum Melakukan Vaksinasi, ‘ baik di Tingkat desa hingga di tingkat Sekolah,  Alhmandullilah’,  Berkat Kerjasama Polres Mesuji,Pemerintah Daerah, Pemerintah Desa, TNI dan masyarakat Saat ini Vaksinasi Di Kabupaten Mesuji Telah Mencapai 70% lebih.Jelasnya.

Ia Juga Menghimbau Agar Desa Desa Yang Masyarakatnya Belum Vaksin Untuk Segera Melaksanakan Vaksin, Hal itu Bertujuan Untuk kebaikan dan Kepentingan Bersama, Mudah Mudahan Persentase Vaksinasi Di Kabupaten Mesuji Pada Akhir 2021 terus Meningkat Sehingga akan Menciptakan Masyarakat Yang Bebas Dari Virus Corona. Pugkas Bupati Mesuji.

Baca Juga:  Tak Hanya Untuk BLT, DD Tahap 1 Tahun 2021 Desa Fajar Asri Juga Bangun Drainase Dan Pos Siaga Covid 19

Di Tempat Terpisah , Hal Senada juga di Katakan Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo,.SE. menurutnya’  Saat Ini Memang Tingkat Vaksinasi Telah Mencapai 70% lebih, Namun  jumblah itu Akan terus Meningkat jika kesadaran Masyarakat akan Pentingnya Vaksinasi juga Terus Meningkat, selajutnya Langkah kami akan Menerapkan sistem Jemput Bola atau Mendatangi rumah Warga (Dor to Dor)  untuk mensosialisasikan Pentingnya vaksin dengan tujuan agar Masyarakat yang Belum Vaksin untuk segera Melaksanakan vaksinasi di Gerai yang Telah tersedia .Tutupnya. (Yos/Sp)