Beranda Daerah Lampung Jembatan Tidak Kunjung Selesai di Perbaiki, Warga dan Komunitas Pedagang Pasar Inpres...

Jembatan Tidak Kunjung Selesai di Perbaiki, Warga dan Komunitas Pedagang Pasar Inpres Geruduk Kantor Bupati Lampung Selatan

308
SUARATRANS.COM, LAMPUNG SELATAN -Jembatan Patriot di Pasar Inpres Kalianda, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, tidak kunjung jadi diperbaiki, warga sekitaran dan Komunitas pedagang Pasar Inpres, melakukan aksi damai ke kantor Bupati Lampung Selatan.
Menurut Penanggung Jawab Aksi dari Ormas Tim Andalan Masyarakat Pasukan Inti Lampung (Tampil) Kabupaten Lampung Selatan Rosidi mengatakan pihaknya akan turun lebih besar lagi untuk melakukan aksi damai dari ini pesertanya, apabila tuntutannya tidak ditepati.
“Plt. Bupati Lampung Selatan merespon, jembatan itu akan selesai di kerjakan sekitar 3 bulan lagi, sebelum lebaran, jembatan itu akan selesai dan bisa digunakan. Apabila 3 bulan jembatan itu tidak selesai, kami akan turun lebih besar lagi,” katanya di depan kantor Bupati Lampung Selatan, rabu (30/1/2019).
Rosidi menambahkan bahwa, yang membutuhkan jembatan itu bukan hanya orang pasar saja, akan tetapi orang luar yang akan ke pasar inpres juga membutuhkan akses tersebut.
“Masyarakat itu kan membutuhkan fasilitas umum tersebut, bukan hanya orang pasar saja, tapi semua warga sangat membutuhkan jembatan itu, akibatnya fatal kalau fasilitas itu tidak ada.” Tutupnya. (WANDI)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here