Berita Media Globalberita terkiniDaerahEmpat LawangSumatera Selatan

JONCIK MUHAMAD BUKA ACARA DUTA KOPI EMPAT LAWANG 2023

EmpatLawang (suaratrans.com)- Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Empat Lawang tepatnya di Talang Banyu, Kecamatan Tebing Tinggi, acara grand final Duta Kopi Empat Lawang berlangsung meriah, Rabu (11/09/2023).

Pemilihan Duta Kopi Empat Lawang tersebut diikuti sebanyak 26 peserta yang sebelumnya sudah mengikuti berbagai tahapan seleksi dan berhasil masuk dalam grand final Duta Kopi Empat Lawang 2023

Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad hadir dan membuka acara tersebut. Dalam sambutannya Joncik mengatakan potensi perkebunan dan pertanian di Empat Lawang sangatlah luar biasa bahkan sektor kopi Empat Lawang menjadi unggulan. Maka dari itu acara Duta Kopi Empat Lawang sangatlah penting untuk mempromosikan Kopi Empat Lawang ke tingkat Nasional bahkan ke tingkat internasional.

Baca Juga:  Apel Perdana Pj Bupati Empat Lawang Pastikan Roda Pemerintahan Berjalan Baik

“Perekrutan Duta Kopi Empat Lawang sangat penting sekali. Jurinya objektif betul dan inshaa Allah yang akan menang ialah yang pantas dan paham tentang kopi, dan punya ilmu pengetahuan yang luas.

 

Empat Lawang adalah salah satu penghasil kopi terbesar di Sumatera Selatan maka sangatlah penting untuk memunculkan Duta Kopi Empat Lawang.

Baca Juga:  MPAC PP Kabupaten Empat Lawang Telah di Kukuhkan 

 

Selain prestasi, juga terdapat sesi tanya jawab seputar kopi dan wawasan lain yang tidak jauh tentang perkopian. Yang diberikan kepada peserta duta kopi untuk mereka jawab.

 

 

Harapannya dari acara ini akan memuculkan generasi muda yang mengerti tentang kopi, agar bisa mempromosikan dan mengembangkan kopi lebi luas lagi karna yang kita ketahui Kab. Empat Lawang merupakan penghasil kopi terbesar di sumatra selatan.

 

Pewarta yuda

Artikel Terkait

Back to top button