Beranda Daerah K3S Way Halim, Bantu Korban Tsunami di Lamsel

K3S Way Halim, Bantu Korban Tsunami di Lamsel

366

SUARATRANS – Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Way Halim, Bandar Lampung menyalurkan bantuan 300 peralatan memasak berupa wajan dan spatula untuk korban tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan (Lamsel).

Bantuan itu diserahkan Koordinator K3S Way Halim Dra. Ruliana Ibrahim, MM kepada Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel Winarni Nanang Ermanto di Posko Logistik Rumah Dinas Bupati Lamsel, Senin (21/1/2019).

Koordinator K3S Way Halim Ruliana Ibrahim mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk simpati para Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Way Halim kepada warga Lamsel yang terkena musibah tsunami beberapa waktu.

Baca Juga:  Kebijakan Penyekatan Mudik Lebaran di Jawa, Bali dan Sumatera Bantu Kurangi Penyebaran Covid-19

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para korban. Sementara ini, dan mudah-mudahan nanti akan ada lagi bantuan untuk saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” ujar Ruliana Ibrahim.

Sementara, Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel Winarni Nanang Ermanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Kepala Sekolah Kecamatan Wayhalim yang telah memberikan bantuan dan kepeduliannya bagi para warga korban tsunami di daerahnya.

Baca Juga:  Sindikat Pencurian Mobil dan Motor Lintas Provinsi Dengan Belasan TKP Berhasil Diungkap

“Mudah-mudahan bantuan yang bapak ibu berikan ini bisa bermanfaat dan menjadi amal di akirat kelak. Tentunya kami sangat berterima kasih atas bantuan dan kepedulian bapak ibu sekalian,” kata Winarni yang didampingi Ketua DWP Lamsel. (BE/KMF)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here