Beranda Pendidikan Kabupaten Pesawaran Adakan Pentas Seni Siswa Tahun 2019

Kabupaten Pesawaran Adakan Pentas Seni Siswa Tahun 2019

254

Suaratrans, PESAWARAN – Beberapa sekolah yang ada di kabupaten pesawaran baik SMP maupun SD yang terdiri dari 12 SMP dan 17 SD berlomba menampilkan karya seni yang terbaik diacara pentas seni yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesawaran di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Pesawaran, Rabu (27/11/2019).


Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Faujan, dirinya sangat bersyukur atas terlaksananya acara, ini karena dalam setahun baru sekali ini diadakan kegiatan yang sangat bagus untuk menampilkan seniman kesiswaan dalam rangka Pentas Seni Gerakan seniman Masuk Sekolah (GSMS).

Baca Juga:  DPC GRIB Kabupaten Mesuji Laksanakan Musda II

“Mudah-mudahan, dengan kegiatan seperti ini bisa menggali seni kebudayaan agar terus dijalankan didalam kegiatan seniman kesiswaan disekolah masing – masing, dan saya juga mengharapkan agar tumbuh seniman ” kesiswaan demi majunnya kabupaten pesawaran kedepanya,” kata Fauzan disela sambutanya.

Sementara ditempat yang sama, Kepala Bidang kebudayaan Hendri mengungkapkan, rasa syukurnya atas terselanggara acara dan kegiatan ini.

Baca Juga:  Kabupaten Lampung Selatan Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Kekerasan Seksual Terhadap Anak

“Terimakasih kepada dinas pendidikan propinsi yang begitu memberikan suport untuk terlaksananya acara dalam kegitan pentas seni siswa yang diadakan di kabupaten pesawaran, dan saya juga berterimakasih kepada bapak fauzan selaku kepala dinas yang telah memberi arahan terbaik sehingga terlaksananya acara ini,” tutpnya. (AZIZ)