Beranda Olahraga Kabupaten Way Kanan Adakan Piala Soeratin Cup U-13

Kabupaten Way Kanan Adakan Piala Soeratin Cup U-13

339
Foto: Yulianto/suaratrans.com

Suaratrans.com, WAY KANAN – Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapa) Yustian Umri Sangon membuka tournamen sepakbola Soeratin Cup U-13 Tingkat Kabupaten Way Kanan, di Stadion Persedo Sudiarjo, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan. Jum’at (19/07/2019).

Bupati Way Kanan, melalui Kadis Pemuda dan Olahraga dan Pariwisata Way Kanan Yustian Umri Sangon mengatakan, dia bersama jajarannya mengucapkan selamat kepada Askab PSSI Way Kanan yang telah menyelenggarakan acara ini, semoga persepak bolaan dapat memberikan prestasi buat Way Kanan.

Baca Juga:  Nanang: Kita Akan Selesaikan Pembangunan Jembatan Tersebut Dalam Jangka Waktu Tiga Bulan

“Untuk adek-adek selamat bertanding dengan sportif, sehingga menghasilkan bibit-bibit yang handal agar dapat berprestasi di ajang yang lebih tinggi,” katanya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Daldiri mengatakan, pihaknya memang mempersiapkan kejuaraan tersebut sejak lama, sehingga beberapa kekurangan yang ada langsung dibenahi agar siap untuk adakan kejuaraan tersebut. 

“Kegiatan yang diikuti oleh 15 tim sepakbola U-13 dari kecamatan se-Kabupaten Way Kanan, yang sejak dua hari lalu berdatangan ke Sudiarjo untuk mendaftar kejuaraan, serta memeriahkan dan berlaga di lapangan Persedo, untuk merebutkan Piala Bupati Way Kanan Tahun 2019 Soeratin cup U-13,” katanya. (YULIANTO/MS)

Baca Juga:  PWI Tulangbawang Menggelar Rapat Awal Tahun 2020