Beranda Berita Indonesia Kades Incumbent Anton SE,Siap Maju Kembali Calon Kepala Desa Karang Tanding Untuk...

Kades Incumbent Anton SE,Siap Maju Kembali Calon Kepala Desa Karang Tanding Untuk Melanjutkan Program Pembangunan  

127

Empat Lawang -(Suaratrans.com) –Pemerintah Daerah Kabupaten Lawang, menetapkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak Pada Bulan 28 Juni 2022 Mendatang. Anton,SE. selaku Kades incumbent siap maju kembali untuk melanjutkan pembangunan di desa Karang Tanding periode 2022-2028.

Anron,SE. Mengatakan dirinya siap melanjutkan Program-program yang tertunda di masa menjabat.

Karena dimasa saya menjabat masih banyak hal-hal lain yang perlu dilakukan, untuk itu, dirinya ingin berbuat lebih banyak lagi dan bekerja lebih keras guna terwujudkan, “Desa Karang Tanding Yang Sehat,Maju,Aman,Rukun,Taat Dan Sejahtera, “ujarnya Jum’at (13/05/2022)

Ia, berharap di pilkades serentak ini, jika dirinya masih dipercaya dan diamanahi oleh masyarakat Desa Karang Tanding serta bisa mengabdi demi Desa Karang Tanding, Insya Allah dengan ketulusan siap mengemban amanah ini,“ucapnya.

Dengan nomor urut 1, Juharman mengucapkan terimaksih atas bantuan dan partisipasi masyarakat, khususnya Desa Karang Tanding, yang telah banyak bekerja sama dengan baik selama dirinya memimpin kepala Desa pada periode pertama.

Baca Juga:  Winarni Hadiri Sosialisasi Gerakan Swasembada Gizi

Sekaligus meminta Do’a dan dukungan kepada kita semua untuk bersama kembali membangun Desa Karang Tanding di periode ke dua yang kita cintai dengan mengedepankan nilai-nilai sikap musyawarah, disiplin, gotong royong dan transfaransi.

Sebagai manusia biasa kami sadar dalam membangun Desa selama 6 tahun masih banyak kekurangan yang harus di perbaiki, namun semua saran dan masukan serta kritikan selama ini menjadi bahan baginya, sehingga bisa berbenah, dan kekurangan selama ini dapat diperbaiki, “pungkasnya.

Insyaallah dengan visi : Desa Karang Tanding Yang Sehat,Maju,Aman,Rukun,Taat Dan Sejahtera

Serta misi :

~Memberdayakan potensi yang ada di masyarakat,Sumber Daya alam dan ekonomi kerakyatan.

~Menciptakan Kondisi Masyaraka Desa Karang Tanding yang sehat,maju,aman,taat dan sejahtera dalam kehidupan

Baca Juga:  MPR RI Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di Lamsel

~Optimalisasi Penyelenggaraan pemerintah deaa karang tanding,pemerintah transparan dan akuntabel,pelayanan kepada masyarakat yang prima,pelaksanaan pembangunan yang berkesinabungan yang bersipat gotong royong.

~memperbaiki manajemen sistem pemerintahan Desa.

Oleh karena itu kami juga meminta kepada masyarakat untuk tidak mendengarkan isu-isu yang tidak bisa di pertanggungjawabkan dan tetap tenang karena sebagai orang yg beriman kita harus yakin bahwa, Pemimpin Desa Karang tanding pada priode 2022-2028 mendatang, itu sudah menjadi ketetapan yang Maha Kuasa, serta ikut mensukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dengan Aman dan damai.

Dirinya juga mengajak, mari menggunakan hak dan pilihan kita dengan datang ke TPS memberikan hak suaranya pada tanggal 28 Juni 2022.

Pada kesempatan Anton,sebagai calon menyampaikan visi misi dan bentuk komitmen jika di takdirkan oleh yang Maha Kuasa, “tandasnya Anton,Se (Rls)