Beranda Daerah Lampung Kadis Kesehatan: Puskesmas Harus Lebih Meningkatkan Lagi Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat

Kadis Kesehatan: Puskesmas Harus Lebih Meningkatkan Lagi Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat

296

SUARATRANS.COM, LAMPUNG SELATAN – Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan  Kabupaten lampung Selatan menghadiri acara pelaksanaan Akreditasi penilaian Fasilitas Kesehatan di Puskesmas Rawat Inap Waymuli Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, kamis (8/11/2018)

Kepala Dinas Kesehatan Jimmy Hutapea dalam kesempatan ini mengatakan, dalam rangka membangun, serta meningkatkan sektor di bidang kesehatan dirinya berharap, agar pelayanan Puskesmas Rawat Inap Waymuli bisa di tingkatkan. Apalagi dalam akreditasi penilaian fasilitas kesehatan yang saat ini sedang dilakukan oleh Tim Survior dari pusat.

Baca Juga:  GenPI Lampung, Melakukan Flashmob di Pusat Perbelanjaan MBK

” Saat ini sedang di laksanakan Akreditasi penilaian fasilitas kesehatan tingkat pertama, yang di laksanakan oleh tiga orang selaku Tim Survior dari Pusat. Selain puskesmas Waymuli, ada dua puskesmas lagi yang sudah di Akreditasi dari 23 puskesmas yang ada. Namun hasilnya belum di keluarkan oleh Tim Sorvior dari pusat,” katanya.

Baca Juga:  Persiapan Upacara HUT RI Ke 76, Sekda Kab Mesuji Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Formasi 8 Dan 17

Bahkan, Jimmy juga mengatakan, puskesmas ini harus lebih meningkatkan lagi dalam pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa di untungkan dengan adanya puskesmas ini.

“Peningkatan pelayanan tersebut  bukan hanya perwatan nya saja melainkan semua lingkup  baik perawat, fasilitas dan dokternya. Jadi bukan hanya perawatnya saja yang harus di tingkatkan, melainkan termasuk fasilitas dan pelayanan juga.” tutupnya. (RUSNAN)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here