Beranda Daerah Kajari Lamsel Pimpin Sertijab Kasi Pidsus

Kajari Lamsel Pimpin Sertijab Kasi Pidsus

279

SUARATRANS – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan (Lamsel), menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus (Pidsus), Kamis, (08/08/2019).

Sertijab yang digelar di Aula Kantor Kejari setempat tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Lamsel, Sri Indarti, SH. MH.

Jabatan kasi Pidsus Kejari Lamsel, yang sebelumnya dijabat oleh Andi Pranomo digantikan oleh Eko Setia Negara.

Andi Pranomo sendiri menempati posisi baru sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha (Datun) Kejari Lampung Timur. Sedangkan Eko merupakan Jaksa Fungsional di Kejari Lampung Timur.

Baca Juga:  AWG Dan MINA Biro Sumatera Silaturahim Dan Diskusi Bersama ACT Lampung

Dalam sambutannya, Kajari Lamsel, Sri Indarti, mengucapkan selamat kepada Kasi Pidsus yang baru agar dapat melanjutkan serta meningkatkan prestasi bidang pidana khusus yang selama ini telah diraih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kasi Pidsus, Andi Pramono atas kerja sama dan prestasi yang selama ini dicapai, semoga di tempat yang baru dapat meningkatkan terus kinerjanya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Tinjau Pelabuhan Bakauheni, Gubernur Lampung Tegaskan ASN Dilarang Mudik

Sedangkan kepada Kasi Pidsus yang baru, Kajari Lamsel berpesan agar meneruskan semua prestasi yang selama ini sudah berhasil diraih.

“Teruskan prestasi, menjabatlah sebaik-baiknya untuk tetap menjaga nama baik Kejari Lamsel, bekerja sesuai tanggung jawab, baik, jujur, dan bermoral” tutupnya. (BE)