Beranda Daerah Kajari Pringsewu Pimpin Sertijab Kasi Pidsus

Kajari Pringsewu Pimpin Sertijab Kasi Pidsus

152

Pringsewu (Suaratrans.com) – Rotasi jabatan bergulir dilingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) pringsewu Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Leonardo Adiguna,SH digantikan oleh Muhammad Marwan jaya putra Acara pelantikan serah terima dan pisah sambut Kasi Pidsus digelar di Aula Kejaksaan negeri Pringsewu, Rabu 3/2/2020

Serah terima jabatan dan pelantikan kedua pejabat tersebut di pipin oleh kepala kejaksaan negeri Pringsewu Amru E Siregar.SH, MH Pergantian itu berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor Kep-IV-881/C4/12/2020  dan Surat Perintah Kepala Kejari Pringsewu Nomor Print-76/L.8.20/Cp.1/02/2021.

Baca Juga:  Jaga Pasokan Listrik, PLN Memfokuskan Pembelian Batu Bara Langsung Dari Pemilik Tambang Dan Kontrak Jangka Panjang

Leonardo Adiguna akan mendapatkan jabatan sebagai Kepala Seksi Intelijen Kejari Tulang Bawang. Sedangkan Muhammad Marwab Jaya Putra sebelumnya merupakan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejari Lampung Tengah.

Kajari Pringsewu Amru E Siregar, mengatakan mutasi ini merupakan penyegaran bagi pegawai Kejaksaan khususnya di Pringsewu. Dia berharap mutasi ini akan menambah kinerja di Kejari Pringsewu khususnya dalam penanganan masalah korupsi.

Baca Juga:  LSM Lesper Tuntut Dugaan Asusila Oknum Anggota DPRD Lamteng

Dirinya berpesan kepada pejabat baru agar menjaga integritas. “Kepada pegawai yang baru dilantik sudah semestinya amanat tersebut diterima dengan rasa tanggung jawab disertai dedikasi, integritas, dan sikap profesionalisme,” ujarnya.(Mat)