ST- Tulangbawang – Terkait Covid-19 yang tengah merebak diseluruh wilayah Indonesia saat ini, hampir seluruh kampung yang ada di kabupaten Tulangbawang (Tuba) bekerja keras untuk memutus rantai menyebarnya Covid-19 diwilayah mereka.

Kampung Bedarou Indah Kecamatan Menggala Timur merupakan salah satu yang bergerak cepat melaksanakan gerakan memutus rantai penyebaran Covid-19 diwilayahnya, minggu lalu (12/04/2020) aparatur kampung bahu membahu melakukan penyemprotan disinfektan difasilitas umum.

Baca Juga:  Jembatan Way Mesuji Kembali Menghawatirkan

Hari ini, Aparatur Kampung kembali bersama-sama dengan dipimpin kepala kampung bekerja keras untuk melindungi warganya dari penyebaran Covid-19. Disana mereka membagikan ratusan lembar masker kain kepada warganya yang melewati poros jalan. Minggu,(19/04/2020).

Saat dimintai komentarnya, Bu lurah menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mendukung program bapak presiden Joko Widodo dan Ibu Bupati yang ingin melindungi wilayah dan warganya, agar terhindar dari penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah ini,”tuturnya.

Baca Juga:  Kadis PUPR: Semoga Program PAMSIMAS Bisa Segera Dikerjakan

Ratusan lembar masker kain sudah kami bagikan kepada warga masyarakat secara gratis, Bu lurah menambahkan. Semoga saja kegiatan kami dikampung Bedarou Indah ini
dapat membantu warga yang kesulitan secara ekonomi akibat terdampak pandemi virus corona (covid-19) dan semoga pendemi ini dapat cepat berlalu.” Tutupnya.
(Wita).