Beranda Daerah Kantor Desa Kedaton Kembali Dibobol Maling

Kantor Desa Kedaton Kembali Dibobol Maling

229

SUARATRANS – Kantor Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, kembali dibobol oleh orang tak dikenal, Selasa (17/09/2019).

Kali ini, pelaku berhasil menggondol 1 unit, Komputer merk Asus, 1 unit laptop merk Acer. Hal itu diketahui oleh salah seorang staff kantor sekitar pukul 08.00 WIB.

“Iya saat kami buka pintu depan, kami lihat pintu belakang dan dapur sudah kebuka. Kami langsung masuk ruangan tempat pelayanan dan sudah berantakan,” ujarnya.

Baca Juga:  100 Hari Kerja Kapolri Dinilai Memiliki Semangat Kepolisian yang Demokratis

Sementara itu, Kepala Desa Kedaton, Junaidi saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, ada seorang staff yang melaporkan kejadian tersebut kepada dirinya.

“Sementara yang kita liat baru dua yang hilang, yang memang kedua alat tersebut setiap hari digunakan untuk pelayanan. Tapi untuk lebih jelasnya kita menunggu pihak kepolisian tambahnya, karena kejadian itu sudah langsung kita laporkan,” ujarnya.

Baca Juga:  Tsunami Lampung Selatan 75 Orang Meninggal Dunia

Sedangkan, Kanit Polsek Kalianda Hadi mengaku telah menerima laporan terkait kejadian yang telah kedua kalinya terjadi di Kantor Desa Kedaton itu.

“iya ada laporan ke kami dan secepatnya kami akan ke balai desa,” pungkasnya.