Beranda Berita Media Global Kapolda Lampung Buka Pelatihan Kemampuan dan Penampilan Bintara Remaja

Kapolda Lampung Buka Pelatihan Kemampuan dan Penampilan Bintara Remaja

108

Lampung Tengah,(Suaratrans.com) – Kapolda Lampung
Irjen Pol Hendro Sugiatno membuka Pelatihan Kemampuan dan Penampilan (Performance) Bintara Remaja Polda Lampung lulusan pendidikan 2021 Sebanyak 266 yang akan di laksanakan dalam 3 tahap di Mako Batalyon B Pelopor Gunung Sugih Lampung Tengah, Senin (20/09/2021) pagi.

Kapolda Lampung dalam amatnya mengatakan, dengan adanya Pelatihan Kemampuan dan Penampilan (Performance) Bintara Remaja Polda Lampung ini maka kelak para Bintara Polri tersebut dapat mengemban tugasnya secara maksimal.

Baca Juga:  Pemkab Lamsel Gelar Sosialisasi Penetapan dan Penegasan Batas Desa/Kelurahan

Selama 2 bulan ke depan, keseluruhan Bintara Remaja Polda Lampung akan menerima beragam materi pembinaan, mulai dari wawasan kebangsaan, tentang kedisiplinan hingga terkait perundang-undangan dan materi tambahan lainnya yang akan mereka hadapi dalam penugasan penugasan kedepan.

“Mudah-mudahan menjadi anggota Polri Khususnya Polda Lampung yang memang berguna bagi Polri serta nusa dan bangsa,” kata Hendro.

Selain itu Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto, mengatakan, ratusan Bintara Polri yang akan menerima pendidikan atau pembinaan tersebut adalah Bintara Remaja yang baru dilantik tahun ini dan telah di tempatkan di Polda serta Polres jajaran.

Baca Juga:  Kukuhkan Pasukan Respon Cepat Power On Hand, Kapolda Lampung : Untuk Tanggulangi Kejahatan dan Konflik Sosial

” Bintara Polri ini akan mendapatkan Pelatihan Kemampuan dan Penampilan (Performance) kurang lebih selama 2 bulan, setiap gelombangnya dalam pelaksanaanya tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan”, imbuhnya. (*)