Beranda Berita Indonesia Kapolda Lampung Turun Langsung Pantau Ketersedian Minyak Goreng Di Kabupten Mesuji

Kapolda Lampung Turun Langsung Pantau Ketersedian Minyak Goreng Di Kabupten Mesuji

72

Mesuji Lampung (Suaratrans.com) – untuk memastikan persedian minyak goreng aman pada bulan suci Ramadhan, kapolda Lampung Irjen Pol.Hendro Sugiatno Melaksanakan Pengecekan stok minyak goreng ditoko-toko dan warung-warung serta pasar untuk mengecek ketersediaan minyak goreng guna menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

 

Di Lokasi Pasar Simpang Pematang Mesuji kamis 31/3/22, Kapolda Lampung Bersama dan seluruh Bhabinkamtibmas jajaran wilayah Polres Mesuji meninjau langsung toko-toko dan warung- warung serta Pasar-pasar Trasional Yang Berada Di Seputaran Pasar Induk Simpang Pematang untuk memastikan ketersediaan Minyak goreng di Pasar- pasar diwarung-warung atau di toko-toko wilayah Kabupaten Mesuji guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga:  Pasca Tsunami Warga Pulau Sebesi Masih Terisolir dan Butuh Bantuan

 

Dalam sepekan terakhir, ketersediaan minyak goreng dan Kebutuhan Pokok lainnya di Kabupaten Mesuji Tersedia.ujarnya

 

“Kami ingin memastikan ketersediaan minyak goreng dan tidak ada yang menampung atau menimbun minyak goreng,” ujar Kapolda Lampung Irjenpol.Hendro Kamis (28/3/2022) Pagi.

 

Sambungnya Lagi, Dalam setiap pengecekan,baik di toko atau warung dan pedagang pasar, personel mengimbau para pedagang supaya tidak melakukan penimbunan yang dapat merugikan masyarakat.

 

Baca Juga:  Polres dan Pemkab Lamsel Bagikan Ribuan Masker

“Setelah kami cek, untuk Kabupaten Mesuji,stok minyak goreng masih aman dan mudah didapatkan oleh masyarakat,” katanya.

 

Kapolda berkomitmen menindak setiap oknum yang bermain-main dengan distribusi dan harga minyak goreng.

 

Usai Melakukan sidak Minyak Goreng, Kapolda Lampung  di Dampingi seluruh Jajaran polres Mesuji,Camat simpang Pematang,Kepala Desa Beserta rombongan Juga Meninjau Vaksinasi Yang di Laksanakan Polres Mesuji Di Lokasi Pasar Simpang Pematang serta Menghimbau agar Seluruh Masyarakat Mesuji Harus Melakukan Vaksinasi Terlebih Dalam waktu Dekat Kita Akan Menyambut Ramadhan 1443 H.Tutupnya.(Rls)