Beranda Hukum Kapolres Lampung Timur Hadiri Deklarasi Damai Dan Peletakan Batu Pertama Mushola Baiturrahman

Kapolres Lampung Timur Hadiri Deklarasi Damai Dan Peletakan Batu Pertama Mushola Baiturrahman

339

Suaratrans, LAMPUNG TIMUR – Kapolres Lampung Timur menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Musola Baiturrahman Polsek Sekampung, dan sekaligus deklarasi damai, di Desa Sumber Gede, Kecamatan Sekampung, Lampung Timur, Kamis (17/10/2019).

Tampak hadir dalam acara itu diantaranya, Kodim 0429/Lampung Timur, Letkol Kav. Muhammad Darwis, Forkopimcam, seluruh panitia pilkades, tokoh agama, serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, S.Ik mengucapkan Terima kasih kepada kapolsek Sekampung telah memiliki ide yang baik dan menjadi kebanggaannya.

“Terima kasih atas kesempatannya kami dapat berdiri disini, pak kapolsek memang menjadi kebanggaan saya, tadi sudah disampaikan oleh pak haji Tukiran tokoh masyarakat, bahwa ini suatu perubahan yang sangat luar biasa di Kecamatan Sekampung, khususnya di polsek Sekampung ini. Berkat pak kapolsek melakukan perubahan membangun mushola Baiturahman ini tentunya ini adalah ide yang luar biasa,” katanya.

Baca Juga:  Kejaksaan Negeri Tuba “Kawal” BUMD di Tubaba

Kapolres Lampung Timur mengharapkan, dibangunnya Mushola Baiturahman di dilingkungan Polsek Sekampung bukan hanya untuk jajaran Anggota polsek setempat, melainkan jajaran anggota Koramil serta masyarakat dapat ikut beribadah di Mushola itu.

“Dan kami harapkan terbangunnya mushola ini, dibuka bukan hanya untuk polsek, yang kami harapkan juga rekan-rekan dari koramil, juga untuk masyarakat. dan mudah-mudahan juga dijadikan tempat amal, pahala bagi pak kapolsek dan jajarannya,” katanya

Baca Juga:  Terkait Boikot Liputan Kujnjungan Wakapolri, Kapolres Lamsel Angkat Bicara

Terkait akan digelarnya Pilkades serentak pada tanggal 20 November 2019 mendatang. Polres dan Kodim mengajak masyarakat semua untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, kalah menang adalah hal yang biasa, bagi yang menang memang merupakan pilihan masyaraka.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat, agar jangan mudah terprovokasi atas berita-berita hoaks, sehingga kamtibmas tetap terjaga.

“Terima kasih kepada semua pihak atas bantuan moril maupun tenaga karena telah dibangunya mussolla Baiturrahman ini,” tutupnya. (RULI)