Beranda Hukum Kapolres Mesuji: Jangan Terpancing Isu-Isu Negatif Tentang Pileg dan Pilpres 2019

Kapolres Mesuji: Jangan Terpancing Isu-Isu Negatif Tentang Pileg dan Pilpres 2019

341

Suaratrans.com, Mesuji – Menjelang Pemilu 17 April 2019, Kapolres Mesuji dan Pejabat Utama (PJU) Polres Mesuji, Lampung melaksanakan giat patroli subuh dan salat subuh berjamaah di ‎Desa Sidang Sido Rahayu, Kecamatan Rawa Jitu Utara, Kabupaten Mesuji, Sabtu 6 April 2019.

Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, dalam giat patroli subuh dan salat berjamaah merupakan giat rutinitas Polres Mesuji menjelang pemilu.

“Silaturahmi, kita juga memberikan arahan dan mengajak masyarakat Pemilu 2019 Menjaga situasi di wilayah tetap aman, kondusif dan sejuk,” katanya.

Baca Juga:  Tambah Pemahaman Tentang HAM, Pemkab Lamsel Gelar Diseminasi HAM

Ia juga memberikan arahan dan menyampaikan tentang bahayanya faham radikalisme, hoaks atau berita bohong yang beredar di media sosial, serta tidak terpancing isu-isu negatif tentang Pileg dan Pilpres 2019, agar pemilu bisa berlangsung aman, damai dan sejuk.

Dan bahaya narkoba yang bisa merusak ahlak dan merupakan tindak pidana, juga mensosialisasikan penerimaan Bintara Polri agar masyarakat mengetahui dan mengerti.

Baca Juga:  Kasat Sabhara Mesuji: Untuk Para Sopir Harus Tetap Waspada

“Jika sesuatu yang belum jelas kebenarannya, masyarakat bisa menanyakan langsung kepada Bhabinkamtibmas dan aparat desa. Kegiatan ini merupakan, upaya mendekatkan diri antara petugas dengan masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kerukunan, dengan mengajak aparatur pemerintahan, tokoh masyarakat, tokoh agama sering memberikan himbauan kepada generasi muda agar tidak terjerumus dengan hal-hal yang bisa merugikan, mengganggu ketentraman dan membahayakannya.” Tutupnya. (AGUS)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here