Beranda Daerah Lampung Kapolres Mesuji Memantau Jalan Lintas Timur Sumatera Dalam Rangka Persiapan Arus Mudik...

Kapolres Mesuji Memantau Jalan Lintas Timur Sumatera Dalam Rangka Persiapan Arus Mudik 2019

340
Foto: istimewa

Suaratrans.com, MESUJI – Kapolres Mesuji AKBP  Edi Purnomo  bersama jajarannya, memantau Jalan Lintas Timur Sumatera untuk mengetahui kondisi jalan menjelang Bulan Suci Ramadhan dan dalam rangka persiapan Arus Mudik serta Arus Balik Lebaran, di seluruh wilayah Kabupaten Mesuji, Lampung.

“Kita perlu mengetahui titik atau ruas jalan raya mana saja, yang kondisinya prima, rusak ringan atau rusak berat, dan perlu pembenahan segera, di wilayah Kabupaten Mesuji, Lampung, yang  berbatasan dengan Provinsi Sumatera Selatan  ini,” kata Edi Purnomo, Selasa (30/4/2019).

Baca Juga:  Kapolda dan Plt. Bupati Beri Apresiasi, Polres Lampung Selatan Musnahkan Narkoba Senilai Rp40 Miliar

Sementara Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Hadly Nasution mengatakan, untuk memastikan sekaligus memberikan jaminan kepada warga masyarakat, khususnya para pengguna kendaraan, agar dapat melintas di jalintim Mesuji, dengan aman dan nyaman dalam berkendara. 

“Berdasarkan pemantauan jalan raya di Kabupaten Mesuji, Lampung ini, kita menyimpulkan perlunya ada penambahan Rambu Lalulintas, Fasilitas Lampu Jalan, dan Penambahan Jalan dan Jembatan yang Kondisinya berlubang,”katanya. (KOWOR/AGUS)

Baca Juga:  Satnarkoba Bersama Polsek Kasui Berhasil Mengamankan Orang Yang Diduga Memakai Narkoba

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here