Berita Media Globalberita terkiniDaerahLampungTulang Bawang Barat

KAPOLRES TUBABA CEK PELAYANAN PUBLIK DEMI OPTIMALKAN PELAYANAN MASYARAKAT.

Tulang Bawang Barat,(Suaratrans.com) – Dalam rangka memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik, Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, SIK, melakukan pengecekan terhadap pelayanan publik, Kamis (30/5/24).

 

Kapolres AKBP Ndaru Istimawan, SIK,di damping Wakapolres Kompol Heru Sulistyananto, S.H.,M.H Beserta Para Pejabat Utama Polres Tubaba,

Baca Juga:  Tips Beli Rumah _Second_ Ala PLN, Pastikan Kelistrikan Aman dan Normal

Kanit Provos Iptu Hermanto dan Kasiwas Akp Mualamin,S.Pd.I Polres Tubaba mengecek bagian pelayanan Sidik Jari, Tilang, pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian dan Perizinan (SKCK) dan pelayanan SPKT.

 

Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan, SIK, menjelaskan,

pengecekan pelayanan publik bertujuan untuk memastikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat berjalan dengan baik dan efisien serta memeriksa kelayakan fasilitas-fasilitas yang digunakan dalam pelayanan.

 

“Langkah ini sejalan dengan konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, khususnya dalam bidang transformasi pelayanan publik,” ujarnya.

Baca Juga:  CPNS Dan PPPK Mesuji Resmi Terima SK,Ini Pesan Bupati Mesuji

 

Kepada masyarakat yang sedang mengurus pembuatan SKCK dan Laporan Polisi, Kapolres menyampaikan apabila ada keluhan dalam pelayanan kepolisian, agar langsung menghubungi nomor kontak yang sudah dicantumkan pada banner yang diletakkan di lokasi pelayanan di Polres Tulang Bawang Barat.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Ndaru juga menekankan kepada personil pelayanan Polres Tubaba untuk selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dan menegaskan tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat,tegasnya.*(humas_tubaba)*

Artikel Terkait

Back to top button