Beranda Daerah Kapolres Way Kanan Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Kapolres Way Kanan Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

282

SUARATRANS – Kapolres Way Kanan, AKBP. Andy Siswantoro, ajak seluruh lapisan masyarakat dna Forkopimda untuk menciptakan situasi Kamtibmas (Keamanan Ketertiban Masyarakat) yang kondusif.

Hal itu diungkapkannya, saat olahraga jalan sehat bersama dengan seluruh lapisan masyarakat dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke-73, Minggu (23/06/2019).

Menurut orang nomor satu di Kepolisian Way Kanan itu, kegiatan tersebut sebagai sarana mempererat dan memperkukuh jalinan silaturahmi serta harmonisasi antar institusi dan warga masyarakat Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga:  Diduga Cemburu!! Suami Aniaya Istrinya Sendiri Dengan Senjata Tajam

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat bisa bersatu padu dan bersinergi untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif,” kata AKBP Andy.

Kapolres juga mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak atas terjalinnya kerja sama yang telah terbangun dengan baik di Kabupaten Way Kanan selama ini.

“Semoga dengan hari Bhayangkara, Polres Way Kanan kedepan dapat lebih bagus dari tahun sebelumya,” pungkas Andy.

Baca Juga:  Peringati HUT Lalu Lintas ke-64, Polres Lamsel Lakukan Baksos

Jalan santai tersebut dimulai dari halaman Mapolres menuju Simpang Empat Negeri Baru dan kembali Finish di Polres Way Kanan dengan jarak yang ditempuh sejauh 2 KM.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan pemberian Doorprize kepada peserta yang hadir, dilanjutkan dengan deklarasi menolak kerusahan di Kabupaten Way Kanan. (YULIANTO)