Beranda bandar lampung Kapolresta Beri Arahan Kepada 38 Bintara Remaja  

Kapolresta Beri Arahan Kepada 38 Bintara Remaja  

43

Bandar Lampung,(Suaratrans.com)- Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K selaku Kapolresta Bandar Lampung memberikan arahan kepada 38 bintara remaja angkatan 47 yang bertugas di Polresta Bandar lampung, pada hari Selasa 19 Juli 2022 di Aula Patria Tama.

Pengarahan ini diikuti oleh Kasubag Binkar AKP Sri Hartini, SH. dan seluruh bintara remaja angkatan 47 Polresta Bandar Lampung.

Dalam arahanya, kapolresta mengajak kepada bintara remaja agar selalu bersyukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Esa. Kapolresta juga mengharapkan dengan bergabungnya bintara remaja, kehadirannya terutama di tengah masyarakat bisa menambah rasa aman dan nyaman.

Baca Juga:  Pemaparan Visi Misi Balonkada Dari Partai Golkar Akan Dibuka Oleh Arinal

Kepada bintara remaja Kapolresta Mengharapkan untuk selalu menjaga sikap dalam melaksanakan tugas nantinya, dan selalu bersikap tidak memandang dari status ataupun jabatan serta bersikap humanis dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat nantinya.

Kapolresta Juga mengingatkan kepada seluruh bintara remaja harus segera menyesuaikan yang awalnya dari masyarakat sipil dengan beragam latar belakang suku, agama hari ini sudah dihilangkan kalian mejadi satu anggota Polri yang bertugas untuk bisa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan jangan mau menggadaikan seragam kita untuk kepentingan yang tidak benar.

Baca Juga:  Dua Selegram dan 25 admin judi Online di amankan Polda Lampung

Terakhir Kapolresta Mengingatkan untuk terus mengasah kemampuan karena tantangan pekerjaan Polri kedepannya akan lebih komplek dan bintara remaja kita harus siap menghadapinya dan terakhir Bijaklah Dalam menggunakan media sosial, tutup Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K.(rls/Dwi)