Beranda berita terkini “Karya Bhakti TNI”, Pemda Mesuji Dan Kodim 0426 Tuba Tandatangani Kesepakatan...

“Karya Bhakti TNI”, Pemda Mesuji Dan Kodim 0426 Tuba Tandatangani Kesepakatan Bersama

146

Mesuji lampung, (Suaratrans.com). Percepatan pembangunan suatu Daerah sangat ditentukan oleh masyarakat dan semua elemen agar percepatan Pembangunan dapat segera terwujud., Untuk itu melalui Karya Bhakti TNI Pemerintah Kabupaten Mesuji dan Kodim 0426/Tuba  secara Bersama Melaksanakan Penandatanganan kesepakatan yang Bertujuan untuk Saling Mendukung dalam Program Pembagunan Daerah Kabupaten Mesuji,

Kegiatan Yang Di Gelar Di Kantor Bupati Mesuji ini di Hadiri Lansgung Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji,Stap Ahli,Para assisten dan Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji Serta Camat Kecamatan Mesuji.

Mengawali Sambutanya Bupati Mesuji H.Saply TH Mengatakan’ Percepatan pembangunan suatu Daerah sangat ditentukan oleh masyarakat dan semua elemen agar percepatan Pembangunan dapat segera terwujud. Oleh sebab itu Pembangunan Daerah menjadi tanggung Jawab kita semua termasuk TNI, dan wujud dari keikutsertaan ini dapat kita lihat pada pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti TNI.

Baca Juga:  Bupati Mesuji: Kebutuhan Pokok Jelang Ramadhan Masih Normal

” Karya Bhakti TNI ini sangat mendukung Program Pembangunan Daerah  Khsusunya Kabupaten Mesuji, oleh karenanya kerjasama antara TNI dan Masyarakat seperti ini merupakan sikap yang harus terus dipertahankan kesinambungannya, dan diharapkan TNI akan menjadi Motor Pembangkit Motivasi Masyarakat dalam melaksanakan Pembangunan Daerah.

Mengahiri Sambutannya Bupati Mesuji  menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dukungan dan kepedulian TNI untuk turut membangun Bumi Ragab Begawi Caram, ini membuktikan bentuk sinergitas dan kerjasama yang baik antara TNI dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji.Ujar Bupati Mesuji.

Baca Juga:  DPRD Mesuji Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah Kabupaten Mesuji Tahun Anggaran 2021

Di Tempat  Yang Sama, Hal Senada Juga di Katakan Dandim 0426/tuba letkol Kav.Joko Sunarto Menurutnya’ Melalui moment Karya Bhakti TNI dan kesepakatan yang telah terjalin ini , Kami kodim 0426 menyatakan siap mendukung serta memberikan Motivasi kepada masyarakat guna mendukung dan melaksanakan pembangunan daerah khususnya  Pemerintah Kabupaten Mesuji,Tutup Dandim Tuba (Dmr/Yos)