Beranda Hukum Kasat Sabhara Mesuji: Untuk Para Sopir Harus Tetap Waspada

Kasat Sabhara Mesuji: Untuk Para Sopir Harus Tetap Waspada

289

Suaratrans, MESUJI – Jajaran Kepolisian Sabhara Polres Mesuji melakukan penimbunan jembatan Way Mesuji jalan berlubang di Jalan Lintas Timur (Jalintim). penghubung Mesuji, Lampung – Sumatera Selatan, Selasa (8/10/2019).

Penimbunan jalan berlubang ini dikomandoi langsung oleh Kasat Sabhara Polres Mesuji AKP Zulkarnain, bersama Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo.

“Kami senantiasa akan memberikan rasa aman kepada pengemudi agar tidak menjadi korban dengan kondisi jalan yang berlobang ini,” kata Zulkarnain.

Baca Juga:  Kemungkinan JTTS Mesuji Akan Difungsikan Untuk Arus Mudik Lebaran 2019

Dia juga mengatakan, bahwa penimbunan jembatan Way Mesuji berlubang tersebut, guna meminimalisir terjadi kecelakaan diwilayah jalan lintas timur tersebut.

Inisiatif ini, kata Zulkarnain untuk mencegah terjadinya lakalantas, agar tidak ada pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang terperosok dan terjebak.

“Penimbunan jembatan Way Mesuji di jalan lintas timur Sumatera tersebut dilakukan sebagai penanganan dalam mencegah terjadinya kecelakaan,” katanya.

Baca Juga:  Kejari Lamsel Selamatkan Uang Negara Rp. 1,3 Miliar

Pihaknya juga menghimbau, kepada seluruh pengendara roda dua maupun roda empat agar dapat berkendara dengan tertib dan mematuhi aturan yang sudah ada.

“Untuk para sopir harus tetap waspada dan berhati-hati dalam berkendara,” tutupnya. (KOWOR CS)