Beranda Daerah Lampung Kebakaran Rumah, 1 Anak Tewas di Desa Bandar Agung

Kebakaran Rumah, 1 Anak Tewas di Desa Bandar Agung

286

Suaratrans.com, LAMPUNG SELATAN – Satu orang tewas dan satu rumah ludes terbakar, di Dusun Kuala Jaya, Desa Bandar Agung, Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan, senin (12/8/2019) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh suaratrans.com di lapangan, selasa (13/8/2019), rumah kebakaran yang menelan korban anak laki-laki yang bernama Amanda Maulana Putra (8), di tinggal oleh orang tuanya khaerudin mencari kepiting.

Baca Juga:  Ketua Persit Kodim 0426/TB Kunjungi Anggota Yang Sakit

Sedangkan korban Amanda Maulana Putra ditinggal sendirian didalam rumah dalam keadaan tertidur sendiri didalam kamar. Sedangkan ibu dan adiknya sedang pergi ke Banten.

Tepat pukul 22.00 WIB, tetangga yang berdekatan dari rumah korban, melihat ada api yang diduga berasal dari ruang tengah.

Sementara korban diduga berusaha mencari jalan untuk keluar dari rumah, karena saat evakuasi, korban ditemukan tergeletak dipojok rumah sudah dalam keadaan hangus.

Baca Juga:  Atal: Wartawan Itu Jelas, Dia Memiliki Identitas Jelas, Perusahaan Persnya Juga Jelas

Sementara, kebakaran yang terjadi di Desa Bandar Agung, Kecamatan Sragi, diduga akibat dari konsleting listrik. (VIRDAUS)