Beranda Daerah Lampung Kecamatan Simpang Pematang Menggelar Doa Bersama

Kecamatan Simpang Pematang Menggelar Doa Bersama

320
Foto: kowor/suaratrans.com

Suaratrans.com, MESUJI – Camat Simpang Pematang Ade Erlina Indah menggelar doa syukur bersama, bahwa Pemilu 2019 di Kecamatannya di beri kelancaran, aman dan kondusif.

Doa bersama tersebut diadakan di kediaman rumah Ade Erlina Indah selaku Plt. Camat Simpang Pematang, Mesuji, pada Kamis (25/4/2019). 

Dalam Acara itu, Ade Erlina menyampaikan, rasa syukur yang tidak terhingga kepada ALLAH SWT, dan berterimah kasih kepada semua pihak yang sudah menyukseskan pemilu 2019.

Baca Juga:  Peringatan HUT Lampung Selatan Ke-62, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

“Terimakasih kepada petugas PPK, Panwaslu Kecamatan, Kepolisian serta anggota TNI yang selalu mengamankan jalannya Pemilu 2019, di Kecamatan Simpang Pematang, yang berjalan dengan sejuk , damai, lancar, aman, tertib dan sesuai dengan tahapan Pemilu 2019,” katanya.

Ade Herlina Indah juga mengajak, kepada semua yang hadir dalam doa bersama tersebut, agar mendoakan teman-temannya yang sedang sakit, agar diberi kesembuhan dan dapat menjalankan kegiatan sperti sedia kala.

Baca Juga:  Gekhok Balak Mancah Haji Marga Pugung Adalah Warisan Kebudayaan Adat Lampung

“Dan yang meninggal dunia dalam tugas pelaksanaan Pemilu, semoga amal  Ibadah dan kebaikannya diterimah di sisi Allah SWT.” Katanya. (KOWOR)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here